Unordered List

6/recent/ticker-posts

Rayakan Idul Adha, DPC PDIP Tanbu Potong 4 Ekor Sapi dan Distribusikan ke Warga

 
TANAH BUMBU, Kontak24jam.Net - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yang beralamat didepan jalan Raya Kersik Putih Kecamatan Batulicin Tanah Bumbu , Kalimantan Selatan.

DPC PDIP memotong Empat ekor sapi kurban yang nantinya dibagikan langsung kepada masyarakat setempat dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriah.

“Alhamdulillah kita tahun ini DPC PDI Perjuangan  Tanah Bumbu  Rutin tiap tahunnya melaksanakan pemotongan  Empat ekor sapi kurban dan dibagikan langsung ke rumah warga,” kata Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tanah Bumbu Saipul Rahman SE.  pada Jumat (30/06/23)

Saipul Rahman juga  mengatakan, Hari Raya Idul Adha menjadi momentum yang baik untuk memperkuat aspek spiritual para kader, sekaligus membumikan semangat pengorbanan kepada sesama, sehingga dengan begitu juga dapat mewujudkan silaturahmi yang baik antara kader dengan masyarakat.

“Dengan adanya pelaksanaan kurban di Sekretariat DPC PDIP Tanah Bumbu ini, dapat meningkatkan semangat para kader dan tentunya mewujudkan silaturahmi yang baik kepada masyarakat,” terangnya.

Saipul Rahman juga  menyampaikan, bahwa dirinya sangat berterima kasih kepada jajaran pengurus DPC PDIP dan organisasi sayap partai yang telah bekerja sama dalam menjalankan agenda tersebut. Harapannya kebersamaan ini bisa terus dijalankan, sehingga dapat memberi manfaat bagi masyarakat.

“Saya sangat mengapresiasi kesolidan pengurus, DPC PDI Perjuangan dan  minta keharmonisan ini harus tetap dijaga dan terus ditingkatkan untuk kebaikan kita bersama,” harapnya. 

Penyembelehan hewan Kurban ini dihadiri langsung oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Saipul Rahman.SE,  dan  wakil Sekretaris bidang internal Ny. Heri  Sahmawati, S.sos  Yuyu Endah, ST. wakil  Pemuda dan Olah Raga, Ny. Rahmatang Malinta wakil ketua Buruh Tani dan Nelayan serta seluruh Para Sayap partai PDI Perjuangan yang berhadir. (her)

Posting Komentar

0 Komentar