Unordered List

6/recent/ticker-posts

Warga Desa Satui Timur Dan Desa makmur jaya Besok Lakukan Unjuk Rasa Ke PT,Arutmin ini Penyebabnya.

 
TANAH BUMBU, Kontak24jam.Net - Elemen masyarakat yang tergabung   antara warga Desa Satui Timur. Dengan warga Desa makmur jaya Rencana nya besok Kamis (06/04/23) akan melakukan Unjuk rasa ke PT.Arutmin.

berkaitan dengan tuntutan warga soal perbaikan jalan Perkampungan
Km 6 jalan sumpol Yang menghubungkan Desa makmur mulia dengan Satui Timur.

"Darno warga Satui Timur  selaku Koordinator Unjuk rasa saat di konfirmasi Kontak24jam.Net lewat pesan WhatsApp mengatakan jalan Alternatif yang dulu dibuat oleh Arutmin dan sampai saat ini nggak ada pengerasan  dan Perawatan sehingga mengakibatkan jalan tersebut  Rusak parah dan berlumpur.

PT.Arutmin membuat jalan Alternatif tersebut Dulunya bertujuannya supaya warga tidak menggangu aktifitas jalan Hauling  milik PT Arutmin, untuk makanya dibuatkanlah jalan Alternatif  di samping jalan Hauling tersebut, terang Darno.

Darno juga menambahkan bahwa jalan Alternatif  tersebut,  dibuat PT Arutmin  semenjak  tahun 2011 dan sampai sekarang tahun 2023 tidak ada perawatan atau pengerasan kepada badan  jalan tersebut,  yang kegunaannya  untuk warga beraktivitas, Agar tidak mengganggu jalan Hauling.

Menurut Darno semenjak Puluhan tahun Pemerintah kecamatan  tidak memperhatikan  dengan kondisi jalan untuk warga saat ini, apa lagi posisi jalan juga nggak jauh dari kantor kecamatan Satui, "seharusnya sudah terlihat oleh Pemerintah kecamatan Satui.

Dan sekitar 1 bulan ini kami warga berinisiatif bersatu dan berjuang berharap tuntutan warga besok Pemerintah Kecamatan Satui agar membantu menyampaikan Aspirasi warga kepada  PT Arutmin Indonesia yang berada di Kecamatan Satui, berkenan memperbaiki  jalan tersebut, demi memudahkan kedua Desa beraktivitas. ujar  Darno.

Unjuk rasa besok hanya  55 orang  yang tergabung  dari Desa Satui Timur dan Desa makmur jaya. ,(her)

Posting Komentar

0 Komentar