Unordered List

6/recent/ticker-posts

Waket DPRD Provinsi Kalsel Dan Putri Indonesia Flora Gracia Rumenta Siagian Bahas Stunting,

 
BANJARMASIN Kontak24jam.Net - Wakil ketua DPRD Provinsi  Kalimantan Selatan  Muhammad Syarifuddin mengadakan  pertemuan dengan  Puteri Indonesia tahun 2023 pada Mei mendatang. 

Flora Gracia Rumenta Siagian (23) menjadi perwakilan Kalsel di ajang kontes kecantikan (beauty pageant) terbesar di Indonesia.

 Flora Gracia Rumenta Siagian   merupakan  seorang Dokter lulusan Universitas Lambung Mangkurat (ULM) yang terpilih menjadi finalis  mewakili Kalimantan Selatan, "usai berkompetisi dengan dua kandidat lainnya. Dia terpilih dalam Audisi Nasional.persoalan stunti

Wakil ketua DPRD Provinsi Kalsel  Muhammad Syarifuddin  atau yang lebih Akrab di panggil Bang "Dhin saat di temui Awak media  mengatakan, "Hari ini saya bertemu dengan Flora Siagian Finalis Puteri Indonesia dari Kalimantan Selatan. Banyak hal yang kami bahas dan diskusikan bersama dari persoalan stunting, kepemudaan, hingga permasalahan gender.

Saya berharap banyak anak-anak muda Kalimantan Selatan diberbagai bidangnya dapat menjadi inspirasi dan contoh bagi anak muda lainnya khususnya bagi kaum perempuan muda yang harus progresif dalam berpikir dan agresif dalam bertindak. Ujar Bang "Dhin.

Bang "Dhinjuga menambahkan  bahwa Sejarah mencatat perempuan Indonesia memiliki tekad juang dan visioner, sebagai halnya dalam buku Sarinah Bung Karno berkata : 

"Wanita Indonesia, Kewajibanmu telah terang ! Sekarang ikutlah serta mutlak dalam usaha menyelamatkan republik... dan nanti jika republik telah selamat, ikutlah serta mutlak dalam usaha menyusun negara nasional...  Didalam masyarakat keadilan sosial dan kesejahteraan sosial itulah engkau nanti  menjadi wanitia yang bahagia, wanita yang merdeka !! Pungkas Bang Dhin. (her)

Posting Komentar

0 Komentar