Unordered List

6/recent/ticker-posts

SDN Pondok Butun Raih Juara Umum Pada Ajang Pencarian Bakat Ditingkat Sekolah Dasar. Sekecamatan Batulicin.

 
TANAH BUMBU, Kontak24jam.Net - SDN Pondok Butun Raih Juara Umum pada Ajang Seleksi OSN, KOSN, FLS2N Dan Pentas PAI se Kecamatan Batulicin.

Ajang pencarian bakat dan potensi dari usia dini dari anak – anak tingkatan Sekolah Dasar ini sangat perlu dan harus terus dibina sampai jenjang  ketingkatan selanjutnya agar ada/mudah untuk regenerasi dimasa yang akan datang.

Kegiatan yang rutin diselenggarakan setiap tahun oleh Dinas Pendidikan ini yang mempertandingkan berbagai jenis perlombaan, baik dari segi Ilmu Pengetahuan maupun Seni Budaya yang ada di Indonesia. Kegiatan ini diselenggarakan pada 15 Maret - 16 Maret 2023 dan SDN Pondok Butun  mendapat Kepercayaan sebagai Tuan Rumah dalam even saat ini.

Abdurahman didampingi Syarif Guru Olah Raga  dan Guru Pembimbing harian SDN Negeri  Pondok Butun dalam Even ini mengungkapkan, "Alhamdulillah berhasil memborong Piala  OSN, KOSN, FLS2N Dan Pentas PAI se Kecamatan Batulicin dan Meraih Juara Umum sekecamatan Batulicin, "Karena dengan keberanian tampil, kami pun sudah sangat bangga sekali," kata Abdurahman.

"Kami sangat senang dan bangga dengan prestasi yang sudah diraih oleh anak-anak," Tambah Syarif selaku  Pengawas dan Pelaksana Harian SD Negeri Pondok Butun Jalan Dharma Praja Kelurahan Gunung Tinggi Kecamatan Batulicin  Tanah bumbu Pada Kamis (17/03/23) membabat habis Sekolah terbaik yang ada di Kecamatan Batulicin ini,

"Dan saya yakin jika semua bakat anak bisa digali maka semua anak yang ada di sekolah memiliki bakat yang berbeda-beda dan semua anak adalah juara," Mudah mudahan sekolah SDN Negeri Pondok Butun lebih meningkatkan Prestasinya tambah Syarif.

Kepala SDN Negeri Pondok Butun Johan Hendri kepada awak media juga  mengatakan, selain untuk meningkatkan prestasi siswa kegiatan tersebut juga menjadi ajang untuk mencetak dan mencari bakat atlet sejak dini.

"Tentu untuk meningkatkan prestasi anak, Kita mengukur kemampuan anak sampai dimana. Ternyata Kita unggul di kecamatan Batulicin ini dengan menyandang sebagai Juara  Umum dalam Even ini pungkasnya. (her)


Posting Komentar

0 Komentar