Unordered List

6/recent/ticker-posts
                           

Akhmad Saufi kita Bersikap Sportif Dalam Mengikuti Pemilihan Kepala Desa.

 
TANAH BUMBU, Kontak24jam.Net - Bakal Calon Kepala Desa Sungai Danau H.Akhmad Saufi (H.Iyan) No. urut 01, "mengingatkan untuk bersikap sportif dalam mengikuti Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) 2023 pada  18 Maret mendatang nantinya.

Dia berharap kedewasaan para calon kepala desa dalam berpolitik menjadi contoh edukasi yang baik bagi masyarakat. Sehingga, usai Pilkades 2023 tidak muncul permasalahan baru dan bersama-sama menjaga situasi tetap kondusif, aman dan terkendali.

saya yakin semua Calon  sudah  siap dengan kekalahan, dan Legowo dalam menerima Kemenangan lawannya begitu pula sebaliknya Ujar Akhmad Saufi  salah tokoh muda  yang merupakan Asli Kelahiran Putra Sungai Danau Kecamatan Satui Kabupaten Tanah bumbu.

Akhmad Saufi juga berharap saat di temui awak media Kontak24jam.Net pada Jumat (17/03/23) jangan memantik permasalahan dengan mencari celah terhadap calon yang dinyatakan menang.

para calon kepala desa harus menilai bahwa dalam sebuah pilkades akan ada pemenang dan ada pihak kalah. Calon yang kalah harus menerima dengan lapang dada, menjaga hubungan baik antar calon, serta tidak menyimpan dendam, ujar Akhmad Saufi.

"kalau bisa kita memberi salam dan mendatangi masing-masing para calon Kepala Desa dan merangkul mereka untuk ikut kerja membangun usaha Pemerintah Daerah dalam mewujudkan Kabupaten Tanah bumbu menuju Serambi Madinah.

"Kalau pun kalah, ya harus diterima; sedangkan yang menang jangan merayakannya secara berlebihan untuk tetap menjaga situasi wilayah tetap kondusif," ujarnya.

"Kalau pun kalah, ya harus diterima; sedangkan yang menang jangan merayakannya secara berlebihan untuk tetap menjaga situasi wilayah tetap kondusif," Tambah Akhmad Saufi.

Akhmad Saufi juga mengimbau seluruh Tim sukses Pilkades 2023 di Kabupaten Tanah bumbu tidak melakukan praktik politik uang, terutama serangan fajar. Dia meminta seluruh peserta Pilkades melakukan pendekatan kepada masyarakat melalui program kerja yang ditawarkan. Visi misi kita adalah melakukan perubahan dalam melayani warga untuk tidak perlu banyak janji harus disetai dengan pembuktian tutup Akhmad Saufi ,(Red)


Posting Komentar

0 Komentar