Unordered List

6/recent/ticker-posts

Dukung Program Serambi Madinah SLBN Tanah Bumbu Gelar Sholat Duha

 
TANAH BUMBU, Kontak24jam.Net- Demi endukung Program Bupati HM.Zairullah Azhar Tanah bumbu Menuju Serambi Madinah.

Siswa dan siswi  anak berkebutuhan Khusus (BLK) SLBN Tanah bumbu kembali menggelar Sholat duha yang bertempat di Moshola SLBN Tanah bumbu.

Sholat duha dilaksanakan oleh Anak - anak berkebutuhan khusus dan didampingi Seluruh Dewan guru Pembimbing.

Sholat duha juga dilakukan pada Minggu ke 1 dan ke 3  dalam mengikuti Program Sholat Duha  mengambil tema Jumat Taqwa Jumat (17/03/23)


Dewan Guru SLBN Tanah bumbu Asriadi merangkap selaku
 Ustadz di program Jumat Taqwa mengatakan, kami Membiasakan Kepada Anak - anak untuk bisa melaksanakan shalat dhuha meskipun dengan keterbatasannya Namun mereka juga mampu menumbuhkan karakter.

Selain itu, juga menanamkan kebiasaan tersebt sejak dini saya berharap akan mampu mendekatkan diri dengan Rabb nya minimal “mengetahui,

Meskipun mereka secara fisik ada kekurangan tapi hati dan pikiran mereka tetap Mensyukuri apapun yang menjadi Kehendak Alloh, " bahkan Anak tersebut, dapat menerima kenyataan hidup

dengan cara hati yang ikhlas, " dan juga Terbiasa melakukan ibadah dengan baik sesuai dengan tuntunan syari’at Islam baik ibadah wajib maupun ibadah sunnah.

Selain itu juga kita selaku berkedudukan di Tanah bumbu saya secara tidak langsung juga mengajak Siswa - siswi berkebutuhan khusus untuk mendukung Program Bupati Tanah bumbu menuju Serambi Madinah. (her)

Posting Komentar

0 Komentar