Unordered List

6/recent/ticker-posts

Bakal Calon Kepala Desa Sungai Danau H.Akhmad Saufi No Urut 01 Berharap Pilkades 2023 Berjalan kondusifitas.

 
TANAH BUMBU, Kontak24jam.Net - Jelang Pilkades Serentak di Wilayah Kabupaten Tanah bumbu tahun 2023/2029 Sudah terlihat Para bakal Calon Kepala Desa di setiap kecamatan Desa diwilayah Kabupaten Tanah Bumbu

tak terkecuali wilayah Kecamatan Satui Desa Sungai Danau, "Desa Sungai Danau merupakan Desa tertua yang dulunya  adalah induk dari semua Desa sebelum Pemekaran.

untuk itu demi menjaga Petuah Orang orang tua dulu Pemilihan Pilkades serentak saat ini tetap menjaga kedamaian kondusifitas.

Hal tersebut seperti yang diungkapkan Bakal Calon Kepala Desa Sungai Danau Kecamatan Satui, H. Akhmad Saufi (H.Iyan) kepada media Kontak24jam.Net  dirinya berharap demi Kelancaran Pilkades Dikecamatan Satu Kabupaten Tanah bumbu.

Memberikan Arahan Kepada Tim Sukses ataupun saksi saksinya di Pemilihan Pilkades  serentak pada 18 Maret 2023 nanti.

Jangan melakukan hal – hal seperti intimidasi ataupun tekanan – tekanan terhadap suatu kalangan masyarakat untuk memenangkan Pilkades. Ikutilah proses Pilkades secara jujur agar menghasilkan Kepala Desa yang pro kepentingan masyarakat,” ujarnya.

Kepada masyarakat, H.Akhmad Saufi mengajak untuk berperan aktif menjaga kondusifitas di wilayahnya masing – masing serta tidak mudah terpancing dengan isu yang dapat memecahbelah antar sesama masyarakat.

“Pilkades ini adalah pesta kita sebagai mayarakat desa. Kita gelar dengan penuh suka cita, penuh kedamaian, karena kita semua ini saudara, kita jaga betul situasi yang aman di wilayah kita,” pesannya.

Akhmad Saufi juga  tidak lupa mengatakan tentang visi misi nya kedepan, ingin membangun Desa Sungai Danau agar bisa lebih baik dari sebelumnya, "Mari Kita bersama sama membuat Perubahan  ujar Akhmad Saufi  dan jangan lupa untuk wilayah Desa Sungai Danau mencoblos No urut 1. Pungkas nya dengan senyum (her)


Posting Komentar

0 Komentar