Unordered List

6/recent/ticker-posts

11 Siswa SLBN Tanah Bumbu Ikuti Ujian Akhir Sekolah Tahun ,2023.

 
TANAH BUMBU, Kontak24jam.Net - Sebanyak 11 siswa  SLB Negeri Tanah bumbu nampak  serius mengerjakan lembar soal ujian sekolah,  pada Selasa (14/03/23). Para siswa yang mengikuti ujian sekolah ini adalah terdiri dari siswa SMP dan SMA. sedangkan SD nantinya menyusul setelah SMP dan SMA sudah selesai.

Meski dengan segala keterbatasan yang dimiliki, namun para siswa Siswi SLBN Tanah bumbu nampak semangat untuk menyelesaikan soal yang diberikan oleh para guru.

Ketua panitia ujian akhir kelulusan tahun 2023 SLBN Tanah bumbu, Sarmina.Spd  mengatakan, untuk ujian hari ini  sama seperti siswa siswi  pada umumnya. Namun yang membedakan adalah jumlah soal yang dikerjakan tergolong dalam pilihan ganda dan Soal esai.

Siswa yang ada di SLB Negeri Tanah Bumbu ini terdiri dari siswa tuna rungu, dan Tunagrahita mereka mengikuti ujian tersebut,  serta didampingi oleh para dewan guru yang bertugas untuk mengawasi dan membimbing para siswa dan siswi dalam mengerjakan soal ujian.

Selain ujian teori, para siswa Sekolah Luar Biasa ini juga akan menjalani ujian praktik sebagai salah satu syarat kelulusan. ujar Sarmina. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar