Unordered List

6/recent/ticker-posts
                           

Pergeseran Jabatan Kasat Reskrim Di Polres Tanah Bumbu

 
TANAH BUMBBU, Kontak24jam.Net - Pergeseran Jabatan Kasat Reskrim jajaran Polres Tanah bumbu, kembali berubah, AKP Wahyudi yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Tanah bumbu, bergeser menjadi Kasat Reskrim Polres Balangan.

Adapun penggantinya  AKP Endris Ary Dinindra SIK MH yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Banjarbaru. Begeser sebagai Kasat Reskrim Polres Tanah bumbu, 

Keduanya resmi menjabat usai dilaksanakan serah terima jabatan di halaman Mapolres Tanahbumbu yang dipimpin Kapolres AKBP Tri Hambodo SIK, Rabu (21/12/22) pagi.

Menurut Kapolres Tanahbumbu, AKBP Tri Hambodo SIK, sertijab adalah sebuah hal yang biasa dan untuk penyegaran serta untuk pembinaan karir bagi anggota itu sendiri.

Jabatan adalah sebuah amanah dan kehormatan yang diberikan.

Sehingga, harus dijalani dengan Ikhlas dan memberikan layanan terbaik untuk masyarakat.

"Terimakasih untuk AKP Wahyudi, yang sudah bertugas selama 1 tahun 11 bulan sebagai kasat Reskrim membantu saya dalam melaksanakan dan memberikan pengabdian di Tanahbumbu," katanya.

Sementara untuk pejabat baru, agar segera menyesuaian diri dan bisa segera memberikan pelayanan terbaiknya untuk masyarakat di wilayah Kabupaten Tanahbumbu.

"Selamat bertugas untuk kedua pejabat. Bawa nama baik institusi Polri dimanapun anda bertugas," ujar Kapolres (Red)

Posting Komentar

0 Komentar