Unordered List

6/recent/ticker-posts

Para Bocah SD Demam Sepak Bolla Piala Dunia Qatar 2022

 
TANAH BUMBU, Kontak24jam.Net - Piala Dunia 2022 Qatar sudah berlangsung setelah  pentas sepakbola terbesar itu pada 20 November 2022 kemarin dan akan berlangsung hingga 18 Desember 2022. Rabu (23/11/22)

Piala Dunia 2022 menjadi perhelatan yang paling dinantikan oleh para penggemar bola di seluruh dunia. Namun, ada hal penting yang harus kita cermati ternyata  para penggemar pencinta bolla  tidak saja di kalangan Orang tua dan remaja tetapi juga berpengaruh terhadap Pelajar siswa  SD.

"Hal, "tersebut seperti terlihat di Salah Satu Sekolah SD Negeri Pondok Butun  di Jalan Dharma Praja Keluruhan Gunung Tinggi Kecamatan Batulicin Tanah Bumbu.

Kegiatan bermain bolla tersebut, mereka gunakan pada saat jam Istirahat  Pelajaran,  
Para bocah tersebut terlihat  sangat bersemangat serta menirukan gaya Pemain Dunia Idola  mereka. "Walau  permainan bolla mereka tersebut, hanya berlokasi di depan kelas mereka. 

Salah satu orang tua siswa, Tajudin yang melihat Permainan bolla para bocah tersebut, cuma bisa tersenyum senyum sendiri,
 
"Tajudin hanya bisa berharap Semoga kelak siswa SDN Pondok Butun ada yang bisa mewakili Tanah bumbu Kedepan dalam hal Persepak bolaan di Kabupaten Tanah Bumbu ujarnya.

Karena Menurut Tajudin Anak anak kayanya  ikut ikutan Demam Piala Dunia Tahun 2022 tutup nya.

Posting Komentar

0 Komentar