Unordered List

6/recent/ticker-posts

CSR 2022 ke Desa Makmur Diresmikan PT AJE dan PT BUMA

TANAH BUMBU, kontak24jam.Net - Cara menerapkan tanggung jawab sosial atau Corporate Social Responsibility (CSR) bagi sebuah perusahaan merupakan sesuatu hal yang penting.

Dengan melalui tanggung jawab terhadap sosial ini, maka perusahaan berusaha memberikan aspek dan dampak yang positif pada lingkungan sekitar.

Bahkan tak hanya berbentuk bangunan fisik saja, akantetapi pembanggunan non fisik pun dilakukan oleh PT Angsana Jaya Energi (Aje) dan Kontraktornya yakni PT Buma. Seperti halnya pembanggunan penguatan ekonomi mikro bagi para petani, peternak dan pelatihan keterpilan yang diberikan kepada masyarakat.

Setelah beberapa pekan lalu PT Aje dan PT Buma mereikan banggunan plafon kepada Gedung LPTQ Kecamatan Angsana, kini kedua perusahaan tersebut meresmikan sekaligus menyerahkan "paving" kepada Pemerintahan Desa Makmur, Kecamatan Angsana.

Alhamdulillah pada hari ini, Selasa 13 September 2022 kami serahkan kepada Pemdes setempat kata Adimas Fikri perwakilan dari PT Aje yang didampingi rekannya Perlu dan perwakilan PT Buma, Imam serta Sriyanto kepada awak Media

Penyerahan kali ini diwakilkan oleh Sekdes Makmur Pak Azhari yang disaksikan tokoh dan masyarkat sekitar, papar Adimas.

Untuk jumlah anggaran sebesar Rp110.000.000 dengan Jedah waktu pengerjaan selama tiga (3) pekan bersumber anggaran dana CSR PT Aje tahun 2022.

"Mudah mudahan" ungkap Adimas, bangunan paving di kantor desa Makmur bisa bermanfaat bagi masyarakat dan Pemdes setempat.

Terpisah, Wagiman salah satu warga Desa Makmur mengatakan, bahwsanya keberadaan kedua perusahaan tersebut cukup memberikan kontribusi bagi masyarakat desa.

Sebagi misal, pada tahun sebelumnya PT Aje dan Buma telah memberikan beberapa bangunan yang berada di lingkaran ring tambang seperti Desa Makmur baik itu fasilitas desa, tempat ibadah termasuk Budi daya peternakan Telur Ayam Omega9.

Kedepan diharapkan bisa berjalan lagi terutama CSR yang diberikan kepada masyarakat berupa ke-ekonomian mikro (kecil), pintanya. (Her/Rel)

Posting Komentar

0 Komentar