Unordered List

6/recent/ticker-posts
                           

Aktifis Dan Tokoh Pemuda Tanah Bumbu Agus Soroti Jalan Poros Angsana Yang Rusak Parah.

 
ANGSANA, Kontak24jam.Net ,- Kerusakan jalan poros provinsi di kawasan Desa Karang Indah Kecamatan Angsana Tanah Bumbu sebabkan kemacetan panjang hingga satu jam lebih pengguna jalan tertahan, Jum'at (20/5/22)

menyoroti hal tersebut, aktifis dan tokoh pemuda di Tanah Bumbu angkat bicara, menurut Agus Kerusakan Jalan Poros Provinsi tersebut sudah terjadi cukup lama, dan baru baru ini sedang di lakukan upaya perbaikan dengan adanya penimbunan material batu di ruas jalan tersebut. 

lebih lanjut, Agus juga mengungkapkan penyebab kerusakan jalan poros provinsi tersebut, selain tidak adanya drainase yang baik, juga diduga kuat disebabkan oleh angkutan yang bermuatan berlebih diluar kapasitas jalan itu sendiri.

"tidak sekali atau dua kali saya menyaksikan ada angkutan yang bermuatan batubara jenis dump truck yang juga melintas di jalan provinsi itu, seharusnya angkutan yang bermuatan batubara dilarang melintas di jalan provinsi sesuai Perda Provinsi Kalsel No.12/2012" ujar Agus. 

Agus menyayangkan, Pihak terkait terkesan tutup mata dengan adanya angkutan yang bermuatan batubara melintas di jalan raya. selain itu Agus juga menyayangkan Pihak yang berwenang terhadap jalan poros provinsi tersebut terkesan lamban dalam menangani kerusakan jalan yang terjadi.

Posting Komentar

0 Komentar