Unordered List

6/recent/ticker-posts
                           

Waket DPRD Kabupaten Tanbu Said Ismail Dampingi Zairullah Azhar Terima LHP

 

TANAH BUMBU, Kontak24jam.Net Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tanah Bumbu Said Ismail mendampingi Zairullah Azhar menerima LHP dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia Perwakilan Kalimantan Selatan.

Dengan penyerahkan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) atas pemeriksaan kepatuhan pada Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu 2021, maka daerah ini dinyatakan sudah sembilan kali berturut- turut meraih predikat Wajar Tanpa Pengecualian ( WTP ).

Said Ismail pada acara penyerahan LHP tersebut didaulat oleh pimpinan BPK Republik Indonesia Perwakilan Kalimantan Selatan menyampaikan sambutan.

” Salam hormat dari ketua kami yang tidak bisa berhadir pada acara ini, karena beliau ( maksudnya H. Supiansyah ) ada tugas lain, sehingga mewakilkan kepadanya,” kata politisi Gerindra itu.

Kepada aktualkalsel.com Said Ismail mengatakan, sangat mengapresiasi atas keberhasilan ini.

” Selamat atas kepemimpinan Pak Zairullah Azhar, yang bisa membawa Tanah Bumbu mendapatkan WTP sembilan kali berturut-turut,” katanya, Jumat ( 20/5/22 ).

Kendati demikian, ungkap Said Ismail, Pemkab Tanah Bumbu jangan cepat puas diri dengan apa yang sudah didapat. Tapi hendaknya terus meningkatkan kinerja dan terus mawas diri dalam bekerja.

BERTERIMAKASIH
Sementara itu, Kepala BPKAD Kabupaten Tanah Bumbu Syamsuddin didampingi Sekretarisnya Hendra Wardani, keberhasilan Tanah Bumbu meriah predikat WTP kesembilan kalinya berkat rahmat Allah.

” Kita terimakasih dengan Pak Wakil Ketua yang mengingatkan jangan bangga dan terlena mendapat WTP, tapi hendaknya dijadikan sebagai pemicu bagi saya dan kawan – kawan bekerja lebih baik. Dan apa yang kita kerjakan dilakukan secara bersama – sama,” kata Syamsudin. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar