Unordered List

6/recent/ticker-posts
                           

TPQ Adhyaksa Berharap Bisa Mencetak Generasi Muda Yang Cinta Membaca Al- Qur,an.

 

TANAH BUMBU, Kontak24jam.Net - Sebagai umat Muslim,  tentunya mengajarkan anak beribadah adalah salah satu yang diwajibkan. Tidak hanya dengan Sholat 5 waktu dan salat sunah, tetapi juga membaca Al-Qur'an dan memaknai masing-masing ayatnya.

"Hal, tersebut seperti terlihat Puluhan Anak-anak santri dan satriwati dari Taman Pendidikan Quran (TPQ) Adhyaksa, berkumpul di ruang kelas mengikuti Pelajaran Membaca Al,Quran dan melakukan Sholat berjamaah di mushola Al Musthofa, Komplek Kantor Kejaksaan Negeri (Kajari) Tanahbumbu, Jumat (20/5/22)


Mengenakan busana muslim, Anak anak santri dan satriwati  tersebut, sangat Antusias mengikuti kegiatan kegiatan  yang di ajarkan Ustadz dan Ustadzah.
di Taman Pendidikan Quran (TPQ)

Antusiasme para santri ini pun terlihat, saat di antara mereka maju satu persatu untuk menunjukan bakat dan kemampuan masing-masing saat melantunkan adzan dan ayat-ayat Alquran di hadapan para Ustadz  sebelum mereka di perbolehkan pulang.


Kajari Tanah bumbu  I Wayan Wiradarma.SH MH,  melalui  Ustadz Pendidikan Quran (TPQ) diharapkan bisa mencetak generasi muda yang cinta Alquran. Sekaligus mengamalkan serta  mengaplikasikan di dalam keseharian, dimasyarakat Kedepannya. selain itu juga kami selaku Tenaga Pendidik mendukung  menjalankan Program Bupati Tanah bumbu HM Zairullah Azhar  mewujudkan Tanah bumbu Serambi Madinah. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar