Unordered List

6/recent/ticker-posts

Pelukis Asal Tapin Tidak Pulang Tangan Hampa Juara 1 Lukis Tembok Mural

 

BATULICIN, Kontak24jam.Net – Sutarji, pelukis asal Kabupaten Tapin meraih juara 1 di ajang Lomba Lukis Tembok atau Mural yang digelar Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Perkmukiman dan Pertanahan Kabupaten Tanah Bumbu.

Pelukis ini tidak pulang dengan tangan hampa usai menjadi juara dalam rangkaian memperingati Hari Jadi Kabupaten Tanah Bumbu ke 19.

Ia pun bersyukur bersama rekannya yang datang jauh. Dia berterimakasih kepada panitia pelaksana dan Bupati Tanah Bumbu saat memberikan hadiah kepadanya di Pantai Pagatan, Sabtu (26/03/22) sore.

Lukisannya unggul dengan nilai total sebanyak 455 yang diberikan 5 juri kepadanya.

Bupati Tanah Bumbu Abah HM Zairullah Azhar dalam sambutannya saat pembukaan sangat mengapresiasi atas berjalannya lomba muralini, terlebih lagi ada banyak peserta dari luar daerah yang ikut dalam lomba melukis tembok.

” Ini sangat luar biasa, saya sangat mengapresiasi para peserta yang datang untuk meriahkan acara ini. Karena ternyata banyak peserta luar daerah, kalau tidak salah ada yang dari Mojokerto ya, luar biasa. Terimakasih atas partisipasinya, ” kata Bupati Tanah Bumbu.

Saat penyerahann hadiah, Ia juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh pihak yang terlibat dalam perhelatan tersebut.

“Saya memberikan penghargaan setingi-tingginya kepada panitia Disperkimtan dan para peserta serta juri, ” katanya.

Sementara itu, Kadisperkimtan Tanbu, H Ansyari Firdaus, lomba menghias tembok ini diikuti sebanyak 17 tim. Sebagian besar dari luar daerah, baik kabupaten maupun provinsi.

“Selain mengikuti lomba para peserta juga dapat menikmati objek wisata yang ada di Bumi Bersujud ini,” imbuhnya.

Untuk tema yang diusung seribu cahaya dalam keberagaman, meliputi makna hubungan kasih sayang antar sesama manusia dan dengan alam. Baik hewan maupun tumbuhan. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar