Unordered List

6/recent/ticker-posts
                           

Dari 28 peserta Hanya 13 Peserta Yang Lolos Ke Grand Final Lomba Lagu Religi Dan Daerah.

BATULICIN,. Kontak24jam.Net - Dari total 28 peserta audisi,  lomba menyanyi lagu Religi dan Daerah hanya 13 peserta yang masuk ke grand final Audisi PAPPRI tahun 2022 Pada Jumat  (25/03/22) di gedung Serbaguna  7 Pebruari Pagatan

Grand final Rencananya  akan dilaksanakan di Panggung utama Pantai Pagatan Mappanretasi Kecamatan Kusan hilir.

Ketua DPC PAPPRI  Muslim ma,in mengatakan, pelaksanaan Audisi  PAPPRI yan bekerja sama dengan Direktur BJU (Perseroda), Ir. H. Syamsul Alam, dalam rangka  Hari jadi Kabupaten Tanah bumbu yang ke 17 Tahun 2022.

“Selain itu juga untuk menumbuhkan semangat baru buat masyarakat yang memiliki talenta khususnya di bidang tarik suara dan musik,


Bagi peserta yang tidak lolos, kita akan tetap merangkul untuk berkarya bersama DPC PAPPRI ujar Muslim.

Isnawati.S.sos Wakil Ketua DPC PAPPRI Tanah bumbu juga berpesan kepada seluruh Peserta yang tidak lolos agar jangan berkecil hati tetap semangat, dan terus berlatih. Karena seluruh peserta itu sebenarnya bagus semua, namun ada sebagian Peserta yang masih grogi sehingga mengakibatkan kemerduan suaranya menjadi terganggu.

"Juga  bagi Peserta yang sudah lolos  ke grand final, jangan lh merasa puas. Perjalanan dan persaingan menuju ke babak final sangat ketat. "Teruslah berlatih, jaga kesehatan istirahat yang cukup. Ujar Isna.

Para peserta lomba tak cuma berasal dari Tanah Bumbu tapi juga dari daerah lain diantaranya Kotabaru, bahkan terdapat peserta yang berasal dari Probolinggo Jawa Timur. 

Bagi Peserta yang  lolos ke Grand final mendapatkan hadiah kain Tenun Pagatan dari  DPC PAPPRI Tanah bumbu, untuk di pakai Peserta dalam  menuju babak final selanjut nya. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar