Unordered List

6/recent/ticker-posts
                           

IMI Surya Putera, "Semua Peserta Audisi Bagus, Walau Sebagian Kurang Menguasai Teknik Vokal.

BATULCIN, Kontak24Jam.Net - Dalam rangka memperingati Hari Hari Jadi Kabupaten Tanah bumbu yang ke 17 tahun. Persatuan Artis Penyanyi Pencipta Lagu dan Pemusik Republik Indonesia (PAPPRI) Tanah bumbu Jumat (25/3/22).

Kegiatan tersebut merupakan inisiasi dari Direktur BJU (Perseroda), Ir. H. Syamsul Alam,  Tanah Bumbu yang berkerjasama dengan Petsatuan Pemusik, Penyanyi dan Pencipta Lagu Republik Indonesia (PAPPRI) Kabupaten Tanah Bumbu.

Menurut Ketua Dewan Juri yang juga Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) dan juga selaku Pembina PAPPRI Tanah bumbu  Imi Surya Putera Mengatakan, "Sebenarnya semua Peserta Audisi Banyak yang bersuara bagus tapi sebagian peserta teknik vokalnya masih ada yang kurang.

Namun, dari semua peserta tersebut harus kita akui tidak ada yang jelek. Bagus semua. Kalau pun nanti ada yang belum lolos  harapan kami jangan berkecil hati. Karena setiap pertandingan Pasti ada yang menang dan ada yang kalah.

PAPPRI sendiri  tentu sudah punya database para peserta tersebut,  "sehingga ke depan kita bisa ajak bergabung untuk membantu mengembangkan bakat mereka," ujar Imi. Mantan Musisi tahun 90 an ini. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar