Unordered List

6/recent/ticker-posts
                           

Tidak Di undangnya Ketua DPRD Kalsel Saat Penyerahan DIPA Dan TKDD, Ini Kata Bang Dhin.

 

BANJARMASIN  Kontak24jam.com - Sebagai seorang wakil Rakyat tidak seharus  Pemprov, mengabaikan atau tidak mengundang penyerahan DIPA dan TKDD Propinsi Kalsel Tahun 2022 di Mahligai Pancasila Banjarmasin, Jumat (3/12/21) lalu.

Dikutip dari media Banjarmasin Post Supian HK mengatakan "baru kali ini DPRD Kalsel tidak diundang dalam penyerahan DIPA, mungkin lupa, maklum manusia." ujar nya.

Perihal tidak di undang nya Ketua DPRD Kalsel juga di benarkan oleh wakil ketua DPRD Provinsi M. Syaripuddin, SE, M.AP, yang lebih akrab disapa Bang Dhin. pada senin (6/12/21).  "Bang dhin sendiri tak ingin mempermasalahkan dan merasa enggan untuk menyebut Soal itu, "Saya hanya fokus lebih kepada  warga saya yang saat ini tertimpa musibah banjir di Daerah Hulu Sungai dan sekitarnya, karena menurut Bang dhin bisa saja di undang tapi tidak sampai, atau juga lupa. ujar Bang dhin.

Menurut Bang Dhin Ketua DPRD Propinsi Kalsel, diketahui selama ini selalu berdampingan dengan Gubernur pada setiap kegiatan dan selalu bersama sama tidak ada masalah. terang Bang dhin.




Penulis : Heriyanto AKJ 

Posting Komentar

0 Komentar