Unordered List

6/recent/ticker-posts

Tuan guru  Batak Alfaqir Doakan Haji Dr Novri Aritonang, SH, MH Beserta Keluarga

Kontak24jam.com Haji Dr Novri Aritonang ,SH MH sengaja datang dari Kalimantan Selatan untuk berziarah ke-kampung halaman sehubungan dalam waktu dekat beliau akan mengemban amanah DPR RI. Rabu (18/8/21)


Kedatangan  Tuan guru  Alfaqir   Batak
menyambut baik kedatangan Haji Dr Novri Aritonang, SH MH. dan keluarga di Serambi Babussalam Simalungun.

Haji Dr Novri Aritonang sengaja datang dari Kalimantan Selatan untuk berziarah ke-kampung halaman sehubungan dalam waktu dekat beliau akan mengemban amanah DPR RI.

Saya sudah niat, mau ziarah dan silaturrahim kemari tuan guru." Ungkap beliau. Alfaqir Tuan Guru Batak menyambut hangat kedatangan Haji Dr Novri Aritonang, bukan hanya sebagai tokoh, tamu tapi juga sudah bagian dari keluarga tuan guru. 

Tuan Guru Batak juga bersama para khalifah memberi doa dan upah-upah kepada Haji Dr Novri Aritonang, kiranya nanti disaat mengemban amanah menjadi DPR RI diberi Allah kesuksesan dam keberkahan. 

Secara bersamaan, Tuan Guru Batak dengan Haji Dr Novri Aritonang dan keluarga melihat "Gedung Haji Novri Aritonang" yang merupakan bantuan sumbangan beliau untuk majelis persulukan. Gedung Haji Novri Aritonang, dimanfaatkan untuk menerima para tetamu tuan guru.

Semoga Allah memberikan keberkahan untuk Haji Dr Novri Aritonang, keluarga dan kita semua. Aamiin (Red)

Posting Komentar

0 Komentar