Unordered List

6/recent/ticker-posts
                           

TNI AL Lakukan Kegiatan Serbuan Vaksinasi Covi-19 Warga Desa Pulau Burung

BATULICIN Kontak24jam.com TNI Angkatan Laut melalui Pangkalan Utama Angkatan Laut (Lananal) Kotabaru    menggelar vaksinasi Covid-19 disambut baik warga Desa Pulau burung dengan Antusias mereka  sangat senang karena mendapat vaksin secara cuma cuma, dan tidak sedikitpun mereka merasa takut, untuk di vaksin,


Sebab menurut mereka suatu keharusan dan kami warga pulau burung sangat berterima kasih kepada TNI AL  yang telah memberikan vaksin secara cuma cuma sebab kami selama ini merasa resah dengan adanya Penyebaran covid-19 yang kian bertambah, terlebih lagi di wilayah kami, "Disini wilayah kami merupakan tempat wisata yang sering dikunjungi orang. baik warga daerah Tanah bumbu, maupun daerah luar Tanah bumbu terang salah satu warga Pulau burung bernama Reza.

Komandan Lanal Kotabaru Letkol Laut  TNI Sadarianto, ST.M.Han mengatakan  gelar vaksinasi yang di gelar hari ini merupakan Upaya TNI AL  dalam mendukung Program Pemerintah dan juga berdasarkan Perintah Kepala Staf TNI Yudo Margono SE.MM untuk menyukseskan Percepatan vaksin Covid-19 di Indonesia Khususnya Masyarakat Maritim. Jumat (2/7/21)

BerdasarkanPerintah tersebut, Pangkalan TNI AL (Lanal) Kotabaru melaksanakan "serbuan vaksinasi covid-19  masyarakat Maritim. Yang saat ini kegiatan vaksinasi kami gelar di Desa Pulau burung Kecamatan Simpang empat Tanah bumbu, ternyata warga disini sangat Antusias untuk minta di vaksin, "dan kami berharap warga tidak merasa takut untuk divaksin, karena lebih baik kita mencegah daripa mengobat tutur Danlanal  Sadarianto.

Sementara Kepala Desa Pulau burung Saidina, merasa sangat gembira bisa difasilitasi  untuk mendapatkan  vaksin covid-19  secara gratis oleh TNI AL , Menurut Saidina tentunya ini sangat membantu warga kami di Desa Pulau Burung guna meningkatkan kesehatan sekaligus pencegahan dan kesejahteraan di masa Pandemi coviid-19 saat ini, ujar Saidina.

Adapun kegiatan vaksin tersebut bekerjasama  dengan Puskesmas kecamatan Simpang empat yang dilaksanakan disatu gazebo tempat wisata Pulau burung. (Red)



Posting Komentar

0 Komentar