Unordered List

6/recent/ticker-posts
                           

Polres Tanah Bumbu Bagikan 500 Paket Sembako Sebagai Wujud Kepedulian Terhadap warga Tak Mampu


KONTAK24JAM.COM  Batulicin Sebanyak 500 paket sembako dibagian kepada pakir miskin, yatim piatu, karyawan korban PHK, sopir, tukang ojek serta penyandang disabilitas yang disalurkan melalui bhabinkamtibmas diwilayah Kepolisian Sektor (Polsek) se-Tanah Bumbu. Jumat (25/6/21).

Pembagian Paket Sembako tersebut, "Dalam rangka wujud kepedulian dan rasa syukur HUT Bhayangkara ke-75 Polres Tanah Bumbu, Polda Kalimantan Selatan, menggelar Apel bakti sosial di halaman Mapolres Kabupaten Tanah bumbu. dan Melepas Puluhan Bhabinkamtibmas, Seluruh Polsek Setanah bumbu.


Kapolres Tanah Bumbu AKBP Himawan Sutanto Saragih, SIK mengatakan, Peringatan HUT Bhayangkara kali ini berdeda dari sebelum-sebelumnya karena seluruh indonesia saat ini dimassa pendemi covid-19.

“Kegiatan bakti sosial ini jangan dianggap sekedar seremonial yang rutin kita selenggarakan disetiap hari ulang tahun Bhayangkara, melainkan hendaknya kita gunakan sebagai wujud nyata kepedulian Polri terhadap masyarakat yang terdampak langsung pendemi Covid-19.” Ujar Himawan, saat serah terima bansos dihalaman Mapolres Tanah Bumbu.

 Ia berharap dengan adanya baksos ini dapat meringankan beban masyarakat khususnya diwilayah kabupaten Tanbu.

Kapolres juga berpesan kepada seluruh anggota agar melaksanakan tugas dengan ikhlas dan penuh tanggung jawab, sehingga kegiatan terlaksana dengan baik dan tepat sasaran, tutupnya. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar