Unordered List

6/recent/ticker-posts

PTIC Bersama Pakar Hukum Dan Usahawan Muda. Gelar Pertemuan

 

BATULICIN - Kontak24jam.com, Kolaborasi program PTIC (Perkumpulan Teacherpreneur Indonesia Cerdas) bersama pakar hukum dan usahawan muda. Pada Kamis (8/7/21)

Pertemuan bertempat di D'tugu Cafe Desa Karang Indah, pengurus PTIC Kab.Tanah Bumbu mengadakan pertemuan eksklusif dengan Agus Rismalian Nor seorang pakar hukum dari Banua Law Firm.

Sebuah keberuntungan, ternyata pertemuan tersebut juga dihadiri oleh pengusaha muda dan berbakat Ny Mila Karmila yang menyodorkan beberapa konsep bidang usaha yang relevan dengan guru dan dunia pendidikan.

Dari pihak PTIC Kabupaten Tanah Bumbu digawangi oleh ketua Bapak Yoel Istiawanto, Bendahara cabang Ibu Siti Syamsiyah dan Anggota Bidang Pelatihan dan Peningkatan Mutu Ibu Yatimah.

Pertemuan dengan tema santai dan serius tersebut membahas beberapa agenda kolaborasi ketiga pihak yang sangat berpengaruh besar terhadap peran dan kesejahteraan guru serta kemajuan dunia pendidikan.

Beberapa konsep yang didiskusikan antara lain kegiatan edukasi hukum bagi guru, pemberdayaan guru, kebijakan pendidikan dan peluang usaha masa kini bagi guru.

Beberapa poin utama yang dihasilkan pada pertemuan ini adalah kesepakatan program kegiatan dan rencana kegiatan selanjutnya.

Selain itu, kerja sama yang paling dinanti-nanti para guru adalah penawaran media publikasi bagi hasil karya tulis guru berikut pembinaan dan pelatihan menulis guru.

Pada intinya, pertemuan ini adalah angin segar bagi guru dalam menambah wawasan bidang hukum serta harapan peningkatan SDM guru dalam meningkatkan kemampuan kewirausahaan dan yang pastinya adalah pengembangan kreativitas dan inovasi guru. (Herry)

Posting Komentar

0 Komentar