Unordered List

6/recent/ticker-posts
                           

Mila Karmila bersama PKK Satui Tanam Pohon Untuk Penghijauan.

 

BATULICIN -  Kontak24jam.com, Jum’at sehat PKK Satui gelar Senam bersama dan Penanaman Pohon untuk penghijauan di sepanjang jalan menuju kantor kecamatan Satui, Jum’at (9/7/21). 

Bertempat di Lapangan Kecamatan Satui, Mila Karmila turut hadir dan berbaur bersama PKK Satui dan peserta lainnya melakukan senam pagi sekaligus melakukan penanaman pohon untuk penghijauan. 

 

Kegiatan yang di inisiasi oleh ketua PKK Satui dan Mila Karmila yang merupakan Pengusaha dan Politisi perempuan di Tanah Bumbu  ini berlangsung dengan tetap menerapkan protokol kesehatan di masa pandemi. Turut hadir pula camat Satui, Abd Rahim bersama jajarannya untuk mendukung kegiatan penanaman pohon di sepanjang jalan menuju kantor kecamtan Satui. 

“Alhamdulillah, kita mendapat support bibit tanaman Pohon dari PT Wahana Baratama” ujar Camat Satui.

Sementara itu, Mila Karmila yang juga merupakan ketua Yayasan Generasi MK mengapresiasi atas kegiatan yang telah dilaksanakan. “Saya apresiasi dan akan terus mendukung kegiatan Positif yang di lakukan oleh Pemerintah Kecamatan Satui beserta tim Penggerak PKK Satui” pungkas Mila. 

 

Selain itu Mila berharap, kegiatan seperti ini akan berlangsung secara terus menerus dan berharap kedepannya, penanaman pohon untuk penghijauan ini juga dilakukan oleh warga Satui lainnya. “Saya berharap kedepannya setiap warga juga akan melakukan penanaman pohon di depan rumahnya masing-masing, agar lingkungan kita asri” tutup Mila. (Herry)

Posting Komentar

0 Komentar