Unordered List

6/recent/ticker-posts
                           

Ketua DPD PDI Perjuangan Mardani H.Maming Konsisten Dalam Mengawal PSU

KONTAK24JAM.COMBanjarmasin  Ketua DPD PDI Perjuangan Kalimantan Selatan  Mardani H Maming, memimpin langsung rapat Koordinasi dan Pembekalan bagi tiga  Pilar partai  Struktural Anggota Legislatif dan Pejabat Eksekutif, "guna menyukseskan dan memantau langsung Pelaksanaan Pemilihan Ulang (PSU) Berbasis TPS.

Karena Pilkada  di Kalimantan Selatan
mendapat perhatian serius dari kader dan fungsionaris PDI Perjuangan di Banua, terutama Pemungutan Suara Ulang (PSU) Pilkada Kalsel di 827 TPS di 7 kecamatan. 

Dikutip dari Retorikabanua.id, Ketua DPD PDI Perjuanglan Mardani H Maming, "menyampaikan, "bahwa  PDI Perjuangan  Sekalimantan Selatan konsisten dalam mengawal Pemungutan Suara Ulang, sesuai dengan  instruksi Ketua Umum Megawati Soekarnoputri dalam mendukung H Sahbirin Noor dan H Muhidin sebagai Cagub-Cawagub Kalimantan Selatan.

“Untuk itu kami merapatkan barisan dan meneguhkan perjuangan dalam memenangkan Pilkada Kalimantan selatan saat ini, "bersama-sama dengan stakeholder lainnya,” tegas Mardani. 

"adapun total dari 62 anggota fraksi PDI Perjuangan DPRD provinsi/kabupaten/kota se- Kalimantan Selatan  dari 3 wakil kepala daerah dan  kader, akan melakukan pengawasan dan melakukan Pemantauan langsung di Pemungutan Suara Ulang (PSU) di lapangan nantinya, dan Mereka mulai menjalankan tugas sejak tanggal 6 sampai 9 Juni 2021. (her)

Posting Komentar

0 Komentar