Unordered List

6/recent/ticker-posts
                           

TIM BAGUNA Kalsel Berikan Sembako Terhadap Warga Terdampak Banjir

KONTAK24JAM.COM -  DPD PDI Perjuangan Kalimantan Selatan  menerjunkan Tim Badan Penanggulangan Bencana (Baguna) untuk membantu korban banjir  Akibat curah hujan  deras  Jumat Lalu, 
sehingga mengakibatkan Ratusan rumah warga yang terendam  Air  di wilayah Kecamatan Satui Kabupaten Tanah bumbu.

Dilokasi banjir, Tim Relawan BAGUNA melakukan evakuasi korban bencana, membagikan logistik dan makanan, mendirikan posko pengungsian, mencek kesehatan korban banjir di posko pengungsian dan membantu di dapur umum dengan berkolaborasi bersama BPBD setempat serta Pemerintah Kecamatan Satui.

Saat ini kami tetap Siaga, dan mengantisipasi  air Akan Naik kembali apa lagi situasi cuaca saat ini tidak menentu, pagi ini saja Hujan sangat deras tidak menutut kemungkinan banjir susulan akan tetjadi, ujar  Anggota Tim  BAGUNA Kalimantan selatan Minggu (16/5/21)

Meski di tengah Hujan lebat saat ini Tim BAGUNA dari Provinsi Kalimantan Selatan terus menyusuri Pelosok plosok desa di wilayah Kecamatan Satui yang terdampak banjir. dengan menggunakan Perahu karet Tim BAGUNA Kalsel tak henti menghimbau untuk mengungsi. serta memberikan sembako terhadap para warga terdampak. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar