Unordered List

6/recent/ticker-posts
                           

Seorang Warga Korban Banjir Di Satui Tewas Diduga Terjatuh Dari Tempat Tidur.

KONTAK24JAM.COM -  Bencana banjir yang terjadi di kecamatan Satui memakan Satu korban, bernama Hadrianor ( 72 ) di temukan meninggal dunia oleh Tetangganya Minggu pagi (16/5/21) sekira pukul 07.00 (wita) 

saat itu tetangganya  Ardianur  ingin mengantarkan teh hangat dan sarapan terhadap korban namun saat di panggil tidak ada respon dari dalam, rumahnya. "akhirnya setelah   Ardianur masuk kedalam rumah ,di temukan pria lansia tersebut sudah meninggal dunia.

menurut keterangan warga sekitar Korban meninggal di perkirakan Sabtu malam (15/5/21) pukul 20.00 (wita) ,menurut tetangga sore hari nya beliau masih terliat duduk di jendela.

Dugaan sementara beliau meninggal karena terjatuh dari tempat tidur dimana kondisi rumah masih terendam banjir  pada bagian lantainya 

bedasarkan informasi keterangan warga sekitar,  korban masih terlihat 
dalam rumahnya yang saat itu sudah terendam banjir padahal sebelumnya  Tim Evakuasi banjir sudah mengajaknya keluar dari rumahnya untuk segera mengungsi, akan tetapi Korban menolak tidak ingin meninggalkan rumahnya  yang keadaan tergenang air  ujar warga. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar