Unordered List

6/recent/ticker-posts
                           

Polsek Satui Berhasil Ungkap Pembunuham Saipul Warga Jalan Sumpol.

KONTAK24JAM.COM,   
Polsek Satui Berhasil Ungkap KASUS Pembunuhan terhadap Saipul (56) warga jalan Sumpol Km 29 RT04 Desa Sejahtera Mulya Kecamatan Satui Kabupaten Tanah Bumbu. Akhirnya terungkap setelah kurang lebih 1 bulan menjadi misteri.

Diketahui Korban ditemukan tewas dipinggir jalan di dekat sungai yang sebelumnya dikabarkan sudah semalam tidak pulang setelah pamit pergi mencari ikan di sungai.

Berkat kerja keras Polsek Satui Polres Tanah Bumbu, diduga pelaku tindak pidana menghilangkan nyawa orang lain, dengan kekerasan akhirnya terkuak.

Kapolres Tanah Bumbu AKBP Himawan Sutanto Saragih, SIK Melalui Kapolsek Satui AKP Parman, kepada media ini Jum'at, (7/5/2021) mengatakan dari hasil penyelidikan terungkap bahwa pembunuhan terhadap korban Saipul satu orang laki-laki yang saat ini telah diamankan beserta barang bukti berupa senjata tajam.

"Y (61) telah dimankan di Km. 32 Desa Sejahtera Mulia Kecamatan Satui, Kabupaten Tanah Bumbu, pada hari Kamis, 06 Mei 2021. Beserta 1 buah senjata tajam jenis parang," ujar Parman.

Saat ini diduga pelaku pembunuhan atau Pencurian dengan kekerasan (Curas) masih menjalani pemeriksaan lebih lanjut di Mapolsek Satui (hri)

Posting Komentar

0 Komentar