Unordered List

6/recent/ticker-posts
                           

Meskipun Sudah Pisah Ranjang HN Tak Terima BD Pacari wanita Yang Berstatus Istrinya.

KONTAK24JAM.COM - Berawal saat korban berpacaran dengan istri HN yang pada saat itu sudah pisah ranjang. HN yang mengetahui istrinya menjalin hubungan dengan korban langsung naik pitam.

HN, Tak Terima Istrinya dipacari pria lain meskipun saat ini  dirinya telah pisah ranjang dengan istrinya, kemudian  HN,  dan Dua temannya mengajak melakukan pengeroyokan kepada sang pacar istrinya.

Akibat Pengeroyokan tersebut, Korban pacar istrinya  BD tak terima dipukuli, akhirnya korban melapor hingga unit Resmob Polres Tanbu, menangkap pelaku, ” tandas H Made.

Kapolres Tanbu AKBP Himawan Sutanto Saragih SIK melalui Kasubag Humasnya, AKP H Made, Selasa (16/3/21) mengatakan penangkapan tiga tersangka, usai korban BD melapor.

Kasus ini, karena satu tersngka tidak terima karena BD berpacaran dengan istrinya yang sudah pisah ranjang,” katanya.

Lantaran kesal, HN ini mengajk dua rekannya untuk memberi pelajaran kepada BD yang sudah nekat memacari wanita yang masih berstatus sebagai istrinya.

Berawal saat korban berpacaran dengan istri HN yang pada saat itu sudah pisah ranjang. HN yang mengetahui istrinya menjalin hubungan dengan korban langsung naik pitam.

Tiba di rumah korban, ketiga pelaku langsung menyeret BD dari rumah dan langsung dipukuli secara bersama-sama. Selanjutnya,BD dibawa ke Jalan Sungai Dua Desa Gunung Besar Besar Kecamatan Simpangempat Kabupaten Tanah bumbu untuk menjemput istri HN.

Namun dalam perjalanan, korban kembali diturunkan dari mobil dan keroyok lagi. Setelah itu, melanjutkan perjalanan ke Balai Desa Rejosari Mentewe. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar