Unordered List

6/recent/ticker-posts

Ketua SMSI Tanah Bumbu Berkunjung ke Pemilik Media Pelita Nusantara

KONTAK24JAM.COM - Kunjungan Ketua Serikat Media Siber Indonesia, Imi Surya Putera  disambut baik Pemilik  Media Online  Pelita Nusantara.Net  Risdianto Haleng  yang berlokasi di kawasan 
Jl. Sabar Subur Kecamatan Simpang Empat Tanah Bumbu, Kamis (18/03/21).

Kedatangan Ketua SMSI Imi Surya Putera di dampingi  Pemred Media Online Kontak 24 Jam.com,  Heriyanto.Akj. melakukan silaturahmi sesama Pemilik media, dan juga membicarakan  keberadaan dan masa depan media online di Tanah Bumbu serta kemungkinan kerjasama antar media online yang berbasis di wilayah Kabupaten Tanah Bumbu.

Risdianto Haleng selaku Owner Pelita Nusantara Online minta saran dan petunjuk terkait pengelolaan media online kepada Imi Surya Putra yang merupakan Owner dari Jurnalisia Online.

"Pembicaraan hanya seputar media online. Intinya agar media-media online yang berbasis di wilayah Tanah Bumbu bisa saling berkerjasama dan bersinergi,"  dan juga  melakukan Persyaratan sesuai undang undang Pers , yaitu media yang memiliki badan hukum yang sah,  "agar semua Pemberitaan  yang  dibuat,  bisa di pertanggung jawabkan tutup Imi Surya Putra.

Risdianto Haleng sendiri sangat mengapresiasi  keberadaan media online  dikabupaten Tanah bumbu,  Risdianto Haleng sendiri merasa sangat berterima kasih Kepada Ketua SMSI Kabupaten Tanah bumbu  tentang masukan dan arahannya Kepada Media online  Pelita Nusantara.Net. ujar Haleng. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar