Unordered List

6/recent/ticker-posts

Bupati Dengarkan Pendapat DPRD Tanbu Tentang Tiga Raperda.

 

TANAH BUMBU, kontak24jam.Net - Bupati Tanah Bumbu, melalui Staf Ahli Bupati H.M. Yamani, mendengarkan dengan seksama pandangan yang disampaikan oleh fraksi-fraksi di DPRD Kabupaten Tanah Bumbu terkait tiga Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) yang sedang dibahas.

Rapat paripurna yang berlangsung di ruang rapat DPRD Tanah Bumbu tersebut dipimpin oleh Ketua DPRD Tanah Bumbu, Andre Maulani, SH. Hadir dalam acara tersebut sejumlah pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu dan perwakilan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda).

Kelima fraksi yang menyampaikan pandangan mereka adalah Fraksi Gerindra, Fraksi Golkar, Fraksi PDI, Fraksi PKB, dan Fraksi Amanat Nasional Demokrat. Dalam rapat tersebut, setiap fraksi memberikan masukan dan pandangan kritis terhadap tiga Raperda yang tengah dibahas.

“Mengikuti paparan dari setiap fraksi, pada rapat berikutnya, lembaga legislatif akan mendengarkan tanggapan dari Bupati terhadap ketiga Raperda tersebut,” ujar Ketua DPRD Tanah Bumbu, Andre Maulani, SH.

Acara ini menjadi momen penting dalam proses legislasi di Tanah Bumbu, yang menunjukkan komitmen pemerintah daerah dalam mendengarkan dan mempertimbangkan masukan dari berbagai pihak.

Posting Komentar

0 Komentar