Unordered List

6/recent/ticker-posts

9 Siswa Siswi SLBN Tanah Bumbu Ikuti Ajang LKS-PDBK 2024 Sekalsel.

 

TANAH BUMBU, kontak24jam.Net - Sembilan Orang Siswa dan siswi disabilitas Perwakilan Sekolah Luar Biasa Negeri (SLBN) Tanah Bumbu diberangkatkan Menuju   SLB-C Negeri Pembina Banjarbaru Kalimantan Selatan sekira jam (19:00) malam Senin (27/05/24).

Keberangkatan Puluhan Siwa dan siswi tersebut, guna mengikuti Lomba Kompetensi Siswa Peserta Didik Berkebutuhan Khusus (LKS-PDBK) secara tatap muka  Sekalimantan Selatan  Tahun 2024.

"adapun sembilan  Siswa dan siswa  yang di berangkatkan adalah siswa dan siswi penyandang Tunarungu delapan Orang  dan satu orang  Tunadaksa dan didampingi sembilan dewan Guru Pendamping.



Kegiatan lomba dilaksanakan dari hari Selasa pada  tanggal (28 - 30/05/24) hari Kamis, bertempat semula direncanakan di Balai guru penggerak
(BPG) Kalsel Kemudian di Pindah ke SLB-C Negeri Pembina Liang Anggang Banjarbaru Kalimantan Selatan.

Kepala Sekolah SLB Negeri Tanah Bumbu  Menik Sri Harimurti, S.Pd.

Berharap  semoga dengan mengikuti ajang lomba kompetensi ini, semakin meningkatkan lagi keterampilan, kemandirian dan kreativitas siswa sehingga dapat menjadi ahli di bidang tertentu yg sesuai dengan bakatnya masing-masing, khususnya dalam vokasi dan kewirausahaan ujar  Menik Sri Harimurti yang akrab dipanggil Bu Menik.

Bu Menik juga menambahkan Apapun hasil perolehan lomba nanti, mereka kami lepas sebagai juara yg telah mengharumkan nama kabupaten tanah bumbu tutup nya. (her).


Posting Komentar

1 Komentar

  1. Semoga semakin mandiri dan terampil sesuai minat dan bakatnya masing-masing...

    BalasHapus