Unordered List

6/recent/ticker-posts

Pertemuan sang Capres dengan Sulaiman Umar Selain itu Prabowo Juga Mengunggah Dua Foto Tanah Bumbu,

 
TANAH BUMBU, kontak24jam.Net - Calon presiden nomor urut dua yang juga Menteri Pertahanan RI, Prabowo Subianto disebut-sebut mendatangi Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan.

Tak ada gembar-gembor, video yang memperlihatkan kedatangan pesawat   Prabowo Subianto  di bandara di Batulicin, Kabupaten Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan beredar luas dan viral di media sosial pada Minggu (17/03/24).

Melalui akun instagram pribadinya Minggu (17/03/24),  Prabowo Subianto juga mengunggah dua foto wilayah Tanah Bumbu.

 

Dalam unggahan pertamanya Prabowo menunjukan foto perbukitan dan perkebunan kelapa sawit di daerah Tanah Bumbu yang tampak hijau dan asri.

Hanya terlihat beberapa rumah berdiri di sekitaran hutan dan perbukitan tersebut. tulisnya.

Selain mengunggah kondisi pegunungan dan perkebunan kelapa sawit di Tanah Bumbu, Prabowo juga mengunggah foto Pantai Pagatan.

Selain itu,  Prabowo Subianto rupanya juga sempat  bertemu dengan Ketua TKD Prabowo-Gibran Kalsel, Sulaiman Umar

Hal ini terlihat dari unggahan di akun pribadi Sulaiman Umar  @sulaiman_umar_sidiqq, yang membagikan momen pertemuannya dengan Prabowo di Kalsel.

 

“Terimakasih Presiden RI Tahun 2024-2029 Bapak @prabowo atas waktunya dalam kesempatan yang baik di bulan Suci Ramadhan ini. Salam hormat kami, Pak! Semoga Bapak selalu sehat dan dalam Lindungan ALLAH SWT dalam menjalankan tugas kedepannya.

Sulaiman Umar sendiri banyak digadang akan duduk di kursi menteri andaikan  Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka  di kursi presiden RI.

Sulaiman Umar yang merupakan ketua TKD dianggap berhasil mengawal kemenangan Prabowo-Gibran di Kalsel pada Pilpres 2024.

Berdasarkan rapat pleno KPU Kalsel, Prabowo-Gibran memperoleh 1.407.684 suara atau menguasai 58,23 persen suara di Kalsel. Persentase ini mirip dengan perolehan suara nasional pasangan tersebut.


Hasilnya, dari 33 provinsi, pasangan calon presiden dan calon wakil presiden (capres cawapres)  Prabowo Subianto  Gibran Rakabuming unggul di 31 provinsi dengan total perolehan suara 76.888.902 suara atau 58,48 persen dari total suara sah.


Posting Komentar

0 Komentar