Unordered List

6/recent/ticker-posts

DPRD Tanah Bumbu Dorong Kelanjutan Pembangunan Jembatan Pulau Laut.

 

Tanah Bumbu,kontak24jam.Net Kelanjutan pembangunan jembatan penghubung antara daratan Pulau Laut Kotabaru dengan daratan Tanah Bumbu yang dipisahkan oleh Selat Laut; selalu muncul ke permukaan. Ini dikarenakan proyek tersebut pun tampak terhenti.

Sejumlah pihak yang merasana optimis terhadap kelanjutan proyek tersebut; menilai keberadaan jembatan itu akan berdampak positif pada pertumbuhan ekonomi dan pembangunan infrastruktur di wilayah timur Kalsel yang kaya akan sumber daya alam dan potensi kelautan.

Tak terkecuali DPRD Kabupaten Tanah Bumbu yang turut mendorong kelanjutan pembangunan jembatan yang telah dikerjakan sejak beberapa tahun lalu, atau tepatnya ground breaking pada 9 Juli 2015 oleh Rudy Arifin yang kala itu sebagai Gubernur Kalsel, Irhami Rijani Rais sebagai Bupati Kotabaru, dan Mardani H. Maming sebagai Bupati Tanah Bumbu.

Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Tanah Bumbu, Harmanudin, SH beberapa waktu lalu melontarkan akan pentingnya mendorong kelanjutan pembangunan jembatan tersebut yang akan tidak saja akan memangkas waktu tempuh perjalanan tapi juga biaya transportasi. 


Posting Komentar

0 Komentar