Unordered List

6/recent/ticker-posts

Muhammad Rusli, Wakil Bupati Tanbu yang Berkomitmen Membangun Tanah Bumbu.

 
TANAH BUMBU, kontak24jam.Net - Semakin sengitnya persaingan dalam Bursa Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu) semakin menarik perhatian publik. Di tengah gemerlapnya, muncul nama yang tak bisa diabaikan, yakni Muhammad Rusli, seorang politisi dengan rekam jejak yang mengesankan.

Sebagai Wakil Bupati Tanbu untuk periode 2021-2024, Muhammad Rusli telah membuktikan dedikasinya dalam melayani masyarakat. Namun, tekadnya tak berhenti di situ. Dengan penuh semangat, beliau menyatakan niatnya untuk melangkah lebih jauh dengan mencalonkan diri sebagai calon bupati Tanbu.

“Saya ingin meningkatkan dedikasi saya dalam pelayanan masyarakat dengan maju sebagai calon bupati Tanbu,” ungkap Muhammad Rusli dengan tegas.

Tidak hanya itu, dalam pernyataannya, beliau juga menegaskan komitmennya untuk meneruskan visi dan misi yang telah dicanangkan oleh Bupati dr.H.M Zairullah saat ini.

“Program Pemerintah Daerah yang telah dilaksanakan di bawah kepemimpinan Bupati Zairullah sudah terbukti berhasil dan saya berkomitmen untuk melanjutkannya,” tambahnya.

Dengan tekad yang teguh untuk memajukan Tanah Bumbu, Muhammad Rusli menjelma sebagai harapan baru dalam pembangunan daerah ini. Perkembangan selanjutnya dari bursa calon dalam Pilkada Tanbu akan terus menjadi sorotan bagi masyarakat Tanah Bumbu dan sekitarnya” (her)


Posting Komentar

0 Komentar