Unordered List

6/recent/ticker-posts

PT.Arutmin Indonesia Undang Jurnalis Tanbu Buka Puasa Bersama.

 

TANAH BUMBU, kontak24jam.Net - Silaturahmi sekaligus berbuka puasa bersama awak media di Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu) digelar manajemen PT Arutmin Indonesia di Desa Gunung Antasari, Kecamatan Simpang Empat, Rabu (20/03/24).

Turut hadir Kepala Dinas Kominfo di wakili anak buahnya dan manajemen Arutmin Indonesia tampak Norcholis (Suptend Admin CD), Irfan Nurhidayat (CD Supervisor), Abdul Razak (CD Officer).

Ketua JMSI Tanbu, Hakim diwakili anggotanya Norman menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak Arutmin yang setiap tahun mengundang rekan-rekan Jurnalis di Tanah Bumbu.

“Kami sangat bangga kepada pihak Arutmin yang selalu setiap tahun mengundang kami Jurnalis di Tanbu. Semoga ke depan ini tak pernah putus dalam mempererat sirahturahmi dengan kami,”tutup Norman.


Sementara Ketua PWI Tanbu, Slamet Riadi menyampaikan ucapakan juga terima kasih kepada pihak Arutmin Batulicin yang menggelar Sirahturahmi dan buka bersama insan pers di Tanbu.

“Kami ucapkan kepada pihak Arutmin terima kasih yang setiap tahun selalu mengundang insan pers dalam buka bersama, dan ini tentu memperkuat antara Arutmin dan Jurnalis di Tanbu,”jelas Yadi.

Diujung akhir sambutan Ketua PWI Tanbu ini menyampaikan canda pantun.

Sementara perwakilan Arutmin Satui, Cipto Prayitno menyampaikan ucapkan terima kasihnya kepada semua rekan awak media yang berhadir dalam bukber bersama Arutmin Batulicin Tanbu.

“Kita pihak Arutmin selama ini merasa terbantu dengan rekan-rekan media yang selalu memberikan informasi tentang kegiatan memberikan pencerahan kepada masyarakat,”singkat Cipto.


Posting Komentar

0 Komentar