Unordered List

6/recent/ticker-posts
                           

Kapolres Tanah Bumbu Minta Ketaatan dan Ketertiban Karena Masa Tenang Pemilihan Umum Hanya Tinggal Satu Hari Lagi:

 

Tanah Bumbu, kontak24jam.Net - Selasa 13 Februari 2024 – Dengan sisa waktu Satu hari sebelum pemilihan umum, Kabupaten Tanah bumbu memasuki masa tenang sesuai dengan Undang-Undang No. 7 Tahun 2017. Dalam periode ini, para calon dan pendukungnya diingatkan untuk mematuhi serangkaian larangan yang telah ditetapkan guna menjaga integritas pemilu Selasa (13/02/24)

Larangan melibatkan kegiatan kampanye, memberikan imbalan atau janji kepada pemilih, menyiaran berita, iklan, atau jejak rekam peserta pemilu, serta membagikan hasil survei pendapat tentang pemilu. Kapolres Tanah Bumbu, AKBP Arief Prasetya S.I.K., menegaskan komitmen Polri dalam menjaga ketertiban selama periode pemilu.

Dalam imbauannya, Kapolres mengajak masyarakat Tanah Bumbu untuk mewujudkan pemilu yang aman, damai, dan kondusif. Ia juga menekankan pentingnya menghindari penyebaran berita palsu (hoax) dan isu SARA. Selain itu, masyarakat diingatkan bahwa suara mereka akan menjadi penentu bagi masa depan Indonesia selama lima tahun ke depan.

Dengan menjaga aturan dan keterbukaan, diharapkan proses pemilu dapat berjalan lancar dan memberikan hasil yang adil bagi semua pihak. Komitmen untuk mematuhi hukum dan menjaga integritas pemilu menjadi kunci utama dalam menciptakan suasana demokratis yang sehat dan transparan (hri)

Posting Komentar

0 Komentar