Unordered List

6/recent/ticker-posts
                           

Perolehan Suara Calon DPD RI Dapil Kalimantan Selatan Kian Ketat, Dayat El Lewati Habib Banua.

 


KAL-SEL, Kontak24jam.Net - Persaingan hasil perhitungan suara calon DPD RI Dapil Kalimantan Selatan (Kalsel) berdasarkan real count KPU kian memanas. 

Pantauan media ini, real count KPU, Kamis, (15/02/2024) sekitar pukul 21.01 Wita, total perolehan suara saat ini, posisi pertama masih dipegang oleh Habib Zakaria Bahasyim dengan total progres 70.156 suara, disusul Muhammad Hidayattollah, S.Pd dengan total progres 58.447 suara. 

Sementara itu, posisi ketiga ditempati Dr. h Pangeran Syarif Abdurrahman Bahasyim atau Habib Banua dengan total perolehan suara 55.666 suara dan susul posisi ke empat ditempati H. Gusti FARID Hasan Aman dengan perolehan suara sementara 54.910 suara. 

Total perolehan suara sementara ini dari progres suara yang telah masuk ke KPU Kabupaten dan Kota Se-Kalsel sebanyak 30.62 persen. 

Menanggapi hal itu, Calon Anggota DPD RI, Muhammad Hidayattollah, S.Pd atau akrab disapa Dayat El mengakui terus memantau perkembangan hasil real count KPU. 

"Sebagai pendatang baru, tentu kita bangga tetapi tetap kita bersabar menunggu hasil perhitungan resmi dari KPU Provinsi Kalimantan Selatan, " Jelasnya. 

Dayat El pun meminta kepada para pendukung agar tetap bersabar sambil terus mengawal proses perhitungan suara di tingkat KPU Kabupaten dan Kota se-Kalimantan Selatan.

"Tim kita di seluruh Kabupaten dan Kota Se-Kalsel, terus memantau dan mengawal pergerakan suara yang masuk bahkan hampir di seluruh TPS di Kalsel untuk melakukan pengawalan yang nantinya bakal dicocokan dengan hasil real count dari KPU Provinsi, " Jelasnya. 

Ia mengatakan bahkan rencananya tim akan berkemah di depan Kantor KPU Provinsi tak terkecuali di Kantor KPU Kabupaten dan Kota untuk melakukan pengawalan suara. (hri)

Posting Komentar

0 Komentar