Unordered List

6/recent/ticker-posts
                           

Tanah Bumbu Gelar Lomba Menu Sehat

 

Tanah Bumbu, kontak24jam.Net – Dalam rangka meningkatkan kesadaran akan pentingnya pola makan sehat dan bergizi, Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kabupaten Tanah Bumbu sukses menggelar Lomba Menu Beragam, Bergizi Seimbang, dan Aman (B2 SA) tahun 2024.

Pendopo Serambi Madinah Gunung tinggi menjadi saksi perhelatan ini yang diresmikan oleh Ketua TP PKK Kabupaten, Hj. Wahyu Windarti Zairullah Azhar, pada Jumat, 16 Februari 2024.

 Acara ini memberikan kesempatan bagi para ibu untuk menunjukkan keahlian memasak mereka, dengan fokus pada pemahaman kandungan gizi dan manfaat dari setiap hidangan.

Dalam sambutannya, Hj. Wahyu Windarti Zairullah Azhar menyoroti pentingnya keberagaman dalam menu, menggarisbawahi bahwa pengalaman makan yang nikmat dapat mendorong gaya hidup sehat. 

“Kami berharap para ibu dapat meningkatkan kesadaran akan pangan keluarga, menjadikan keluarga kita lebih sehat dan bugar, terhindar dari gizi buruk dan stunting,” ujarnya.

Tidak hanya dihadiri oleh para ibu peserta, acara ini juga dihadiri oleh para Kepala SKPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu, Pengurus serta Anggota TP PKK Kabupaten, dan para Ketua TP PKK Kecamatan se-Kabupaten. 

Keberhasilan acara ini terlihat dari antusiasme peserta dan pesan positif yang disampaikan kepada masyarakat, memberikan dorongan untuk mengadopsi gaya hidup sehat dan penuh nutrisi. (her)

Posting Komentar

0 Komentar