Unordered List

6/recent/ticker-posts
                           

BAWASLU, Sosialisasi Pengawasan Partisipatif Meningkatkan Kesiapan Pemilih muda Tanbu Awasi Pemilu 2024.

 

TANAH BUMBU, kontak24jam.Net - BAWASLU (Badan Pengawas Pemilu) Tanah Bumbu menggelar  kegiatan Sosialisasi Pengawasan Partisipatif Pemilu 2024 dengan tema, Meningkatkan kesiapan Pemilih muda Tanah bumbu Awasi Pemilu 2024

Adapun tujuan utama penyelenggaraan kegiatan sosialisasi Bawaslu mengajak generasi muda khususnya Pelajar, Mahasiswa dan  Organisasi kepemudaan dalam kesiapan Pemilih muda untuk ikut andil dalam mengawasi Pemilu 2024 di Tanah Bumbu nantinya.

Sosialisasi Pengawasan Partisipatif Pemilu 2024 juga menghadirkan Narasumber Mantan Ketua Bawalu
Kamiluddin Malewa, S.E., MAP. dan  H.Hamid.S.Ag.MM

Koordinator Divisi Hukum, Pencegahan, Partisipasi Masyarakat dan Hubungan Masyarakat,  Hasmiya Ningsih, S.Pd, "mengatakan, "sosialisasi ini merupakan rangkaian kegiatan sebelum pelaksanaan pemilu di tanggal 14 Februari 2024.

“Sosialisasi ini sangat penting. Terkait bagaimana kesiapan menghadapi pemilu, terutama bagi kaum muda atau pemula,” tuturnya.

Hasmiya Ningsih menambahkan dalam sosialisasi ini juga diberitahukan apa saja peran serta dari pemuda dalam menghadapi pemilu.

“Pemuda merupakan agen penyampaian informasi kepada yang lain yang belum mengetahui terkait pemilu. Jadi peran pemuda sangatlah vital dalam mengawasi pemilu,” ujar nya. (hri)

Posting Komentar

0 Komentar