Unordered List

6/recent/ticker-posts
                           

Pemkab Tanbu Gelar Rapat Persiapan Jelang Peringatan Hari Pahlawan 7 Februari Pagatan 2024.

 

TANAH BUMBU, kontak24jam.Net - Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu (Pemkab Tanbu) gelar rapat persiapan Hari Pahlawan 7 Februari Pagatan di Kantor Bupati Tanah Bumbu, Gunung Tinggi, Kecamatan Batulicin pada Senin (05/02/24).

Kepala Bakesbangpol Pemkab Tanbu melalui Sekretaris Bakesbangpol Halidie mengatakan peringatan Hari Pahlawan akan di peringati seperti tahun-tahun sebelumnya.

“Peringatan tersebut di tandai dengan upacara bertempat di Lapangan 7 Februari Pagatan, Kecamatan Kusan Hilir pada Rabu (7/2/2024),” katanya.

Kemudian sambung Halidie akan dilanjutkan ziarah ke Makam Pahlawan, Mattone, Kecamatan Kusan Hilir dan ramah Tamah pada keluarga dan ahli warisnya di Koramil Kusan Hilir.

“Juga akan diadakan Haul Pahlawan 7 Februari yang pelaksanaannya bersamaan dengan Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1445 H di Pendopo Serambi Madinah, Kantor Bupati Tanah Bumbu,” terangnya.

Peringatan tahun 2024 ini mengusung tema “Dengan Semangat Pahlawan 7 Februari Kita Sukseskan Pemilu dan Pilkada Serentak tahun 2024 dan Mewujudkan Tanah Bumbu Bersujud Menuju Serambi Madinah”. (Sumber : MC Tanah Bumbu) ,(hri)


Posting Komentar

0 Komentar