Unordered List

6/recent/ticker-posts
                           

SLB Negeri Tanah Bumbu Menggelar Seminar Parenting, Bersama Dewan Guru dan Orang tua.

 
TANaH BUMBU, - SLB Negeri Tanah Bumbu  menggelar seminar parenting Acara ini digelar di Aula SLB Negeri Tanah Bumbu Kalimantan Selatan Rabu (31/01/24)

Hadir dalam seminar parenting tersebut, Seluruh Orang tua dan dewan guru,

Seminar parenting bertemakan "Mengelola Pola makan Anak atau Diet untuk anak berkebutuhan Khusus penyandang Autis dan Perilaku Anak Berkebutuhan Khusus lainya.

"Melalui seminar ini kita berharap pran orang tua mendapatkan tips-tips cara mengelola Pola makan dan perilaku anak dengan pendekatan untuk membangun perilaku yang diinginkan melalui penguatan positif.

Selain itu, agar mereka juga dapat hidup mandiri saat  tumbuh dewasa nanti ujar Bu Endang selaku Pembawa acara 

Kepala Sekolah SLB Negeri Tanah Bumbu  Menik Sri Harimurti S.Pd  dalam sambutannya mengatakan, Alhamdulillah kita sampai di acara.

parenting ini, "tujuannya untuk  kita saling bekerja sama atau berkoordinasi.

Memang di awal awal ketika bapak ibu mendaftakan anaknya ke SLB ini sudah ada Bapak dan Ibu berkoordinasi. tetapi itu hanya awal sedangkan  dalam peroses kedepan nanti akan ada perubahan perubahan karena mungkin faktor usia, lingkungan, ada juga yang pindah tempat tinggal, kemungkinan ada juga prilaku nya seperti apa, " untuk itu kita perlu koorfinasi.

makanya Program parenting ini tentu diawal tadi kita sudah tau apa saja ke Istimewaan Anak-anak kita yang berkebutuhan khusus kita sudah mengetahui di Asesmen Awal,  mungkin  Bapak Ibu sudah mengetahui kebutuhannya anak anak kita saat ini di sekolah,

Bapak dan Ibu bisa mengarahkan kemandiriannya seperti apa, keterampilannya, untuk itu kami selaku Guru kita bisa bekerja sama dengan Bapak Ibu sekalian.

Sedangkandi Sekolah ini Pertemuan Guru dan Siswa sangat singkat hanya dari jam 8 pagi  sampai jam 1 siang kemudian siswa dikelas yang tinggi dari jam 8 sampai jam 14, selebihnya dirumah. ujar Menik.

Posting Komentar

0 Komentar