Unordered List

6/recent/ticker-posts
                           

Paman Es Cendol Nyaleg Bahas Perubahan Perjuangkan UMKM

 
BANJARMASIN, kontak24jam.Net - Penjual es cendol nyaleg? Mengapa tidak? Itulah yang dilakoni Muhammad Irfan Fahmi, SE., Ak. dari Partai Bulan Bintang (PBB) yang mencalon sebagai Anggota DPRD Kota Banjarmasin di Dapil 3 Banjarmasin Timur dengan nomor urut 5.

Tapi bukan sembarang penjual es cendol, pria yang akrab disapa Paman Ipan ini ternyata seorang akuntan berpengalaman yang memahami seluk-beluk prosedur dan standar akuntansi di pemerintahan (sektor publik), di swasta (sektor privat) dan sektor sosial

Sebagai penjual es cendol, Paman Ipan berjualan di kawasan Komplek Satelit, Jalan Pramuka, Banjarmasin. “Namun, dengan pencalonan ini, untuk sementara saya setop dulu berjualan es cendol. 

"Saya tetap fokus untuk melakukan pelayanan konsultasi keuangan pada sejumlah bidang usaha, dan tentu juga menjalankan tahapan pancalegan ini,” ujarnya kepada wartawan saat bertemu di sebuah warung kopi, di Banjarmasin, Rabu (03/10/24).

Ia mengaku mencalonkan diri sebagai anggota dewan karena tergerak untuk menyalurkan aspirasi masyarakat, terutama mereka yang bergerak di bidang usaha mikro kecil menengah (UMKM).

Dengan penuh semangat, Paman Ipan berkomitmen untuk meningkatkan daya saing UMKM Banjarmasin. “Ulun ingin menjadi corong suara para pejuang UMKM, memperjuangkan hak-hak mereka, serta membantu dalam pengembangan usaha mereka agar mampu bersaing minimal ditingkat regional,” ucapnya.

Dengan tulus hati, ia ingin merangkul para pengusaha kecil dan menawarkan solusi konkret untuk mengatasi hambatan-hambatan yang selama ini dihadapi oleh UMKM di Banjarmasin. (ktk)


Posting Komentar

0 Komentar