Unordered List

6/recent/ticker-posts

Hari Pertama Masuk Kerja 2024, Zairullah Sampaikan Arahan Baru.

 

TANAH BUMBU, kontak24jam.Net – Bupati Tanah Bumbu Zairullah Azhar memberikan arahan kepada semua pejabat dan staf agar membaiki diri memasuki tahun 2024.

Zairullah Azhar mengampaikan arahan itu di Pendopo Serambi Madinah, Selasa (1/1/2024), sebelum melaksanakan shalat dhuha, agar semua pejabat dan staf untuk memasuki tahun 2024 dengan memulai membaiki dari diri atau Ibda’ Binafsik.

Karena Ibda’ Binafsik merupakan peluang untuk memperbaiki diri, dan hal itu sudah diadopsi dalam konsep pembangunan ‘Tanah Bumbu Bersujud menuju Serambi Madinah.’

Zairulllah Azhar berharap tahun 2024 ini ada perubahan terhadap hati, perasaan, dan fikiran, karena hal itu akan menjadi energi sangat luar biasa dan bisa melakukan hal-hal yang tak terduga dalam membangun kinerja pejabat dan staf Pemerintah Daerah.

“Harus hati-hati mengeluarkan kata-kata. Tidak boleh ada kata-kata kasar, sombong, merasa lebih, kerana pada prinsipnya manusia itu sama,” ucap Zairullah Azhar.

Ia pun mempertegas bahwa Rasulullah Muhammad Saw diutus oleh Allah SWT punya misi utama untuk memperbaiki akhlak manusia.

Sehingga ia berharap ketika masyarakat bertemu dengan pejabat dan staf Pemerintah Daerah dapat merasakan kesenangan dan kebahagiaan, dan tidak sebaliknya.

“Tidak boleh lagi siapa pun, Sekda, Kepala Dinas, Asisten, Camat, apa pun jabatannya, merasa lebih sehingga kata-katanya membuat orang berbeda. Tidak boleh,” terangnya.

Ia juga menyampaikan harapan terkait dengan hasil Rapat Kerja Daerah (Rakerda) 2024 agar dapat tercapai sesuai rencana. (ktk)

Posting Komentar

0 Komentar