Unordered List

6/recent/ticker-posts
                           

Gotong Royong Rencana Haul Guru Abah Sekumpul ke 18 Dan Isra Mi,rad Saw. Nurul 'Ala Darul Ilmi.

 
TANAH BUMBU, kontak24jam.Net - Notaris Hasbi Rahman, SH.,M.Kn.beserta Seluruh Jemaah Nurul 'ALa dan Daul Ilmi berencana menggelar

Persiapan Peringatan Haul Akbar KH Muhammad Zaini Abdul Ghani (Abah Guru Sekumpul) ke-18  dan Isra Mi,rad yang rencananya nanti akan dilaksanakan bertempat.

depan kantor Notaris P.P.AT. di Jalan Dharma Praja dikomplek Prumahan Bukit Nusa Indah Blok A No. 3  Kelurahan Gunung Tinggi Kecamatan Batulicin Tanah Bumbu Minggu (08/01/24)

 

“Hari ini kami melakukan Gotong royong  melakukan Pembersihan dan  persiapan lainnya mengenai pelaksanaan Haul akbar Abah Guru Sekumpul ke 18
dan sekaligus Peringatan Isra Miraj  Nabi besar Muhammad Saw. yang Insya Allah akan dilaksanakan  12 Fenruari 2024  bertepatan malam Selasa  kata Hasbi.

Dalam Pelaksanaan Haul Guru sekumpul  Hasbi Rahman  mengatakan dalam Pelaksanaan ini kami tidak mengundang siapapun  dan tidak ada unsur Politik,  pelaksanaan ini  murni Jemaah Nurula 'Ala dan Darul Ilmi dan warga setempat.

Kami juga memegang Amanah  dari ahli waris Guru Sekumpul  agar haul tetap bersih dari politik untuk menjaga kemurnian acara  haul nantinya.

 

"Saya juga menghimbau seluruh Panitiaagar tidak ada alat peraga kampanye pada saat haul himbau Hasbi.

Beberapa masukan dari Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu, melalui Lurah Gunung tinggi  Yudi Hanna  menyampaikan pada rapat perdana di Moshola Nurul 'Ala agar saat pelaksanaan nanti harus

semuanya murni agar tidak ada alat peraga kampanye pada saat haul. “saya  hanya menyampaikan  bahwa Pelaksanaan Haul tersebut berbenturan dengan Minggu tenang sebelum pencoblosan ujar  Yudi Hanna.

Saya hanya berharap Pelaksanaan ini sukses tanpa ada Kendala apapun,  "Saya juga mengepresiasi semangat Para warga, Rt.05 dan jemaah Majelis Nurul' Ala dan Darul Ilmi begitu Antusias  dalam memperingati hari - hari besar islam apa lagi ada dua tokoh  Hasbi Rahman Dan  Arif Saipudin  yang selalu Mensuport  baik moril ataupun  materiil saat  warga  ingin melaksanakan hari hari besar Islam tutup yudi Hanna.

 

Gotong royong warga juga selain  melakukan Pembersihan  dan rancangan Panggung nantinya  melakukan Penerangan jalan, tempat parkir, umbul umbul  dan tempat duduk jema,ah dan warga. (hri)





Posting Komentar

0 Komentar