Unordered List

6/recent/ticker-posts

Abah Zairullah Azhar mengahdiri forum konsultasi dan RPJPD

 
Tanah Bumbu, kontak24jam.Net – Rapat forum konsultasi publik untuk penyusunanan rancangan awal rencana pembangunan jangka panjang daerah(RPJPD)tahun 2025-2045 yang di hadiri langsung oleh Bpk Bupati Zairullah Azhar yang bertempat di gedung mahligai bersujud taman  kapet,Selasa(09/1/24)

selanjutnya,Pembahasan isi rancangan awal RPJPD awal kebijakan dalam pembangunan Tanah Bumbu jangka panjang yang di sampaikan langsung oleh Bpk zairullah Azhar beliau jg menyampaikan bahwa perkembangan Tanah Bumbu

“Konsep yang di angkat yaitu berkaitan dengan kepentingan masa depan untuk daerah dan bangsa tanah air kita” tegas Bupati Tanah Bumbu.

Forum Konsultasi Publik ini juga sebagai tindak lanjut dari Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 86 Tahun 2017 pasal 22 ayat1.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh DPRD Tanah Bumbu, MUI, Kemenag, Sekda, Asisten, Staf Ahli, Staf Khusus Seluruh Camat, Seluruh Lurah dan Kades, Kepala Puskesmas, PKK, Direktur BUMN, Direktur Perusahaan dan Direktur Bank.

Bupati Tanah Bumbu juga mendukung perkembangan IKN(ibu kota Nusantara)yang akan berimbas dengan perkembangan di Tanah Bumbu.

“Dampak ini akan kita sama-sama rasakan, seperti pembangunan jalan tol dan tidak menutup kemungkinan akan adanya kereta api yang akan beroperasi di kalsel-kaltim” ucap Bapak Zairullah Azhar.

Posting Komentar

0 Komentar