Unordered List

6/recent/ticker-posts
                           

Viral Video Netizen Menangisi Prabowo Usai Debat Capres,

 
TANAH BUMBU, kontak24jam.Net - Debat Capres 2024 yang digelar pada Minggu (07/01/24) kemarin berlangsung panas. Selama debat berlangsung, banyak yang mengomentari serangan bertubi-tubi Anies Baswdan dan Ganjar Pranowo ke Prabowo Subianto.

Salah satunya, ketika Ganjar memberikan skor 5 kepada Prabowo sebagai Menteri Pertahanan (Menhan). Lantas, Anies memberikan skor yang 11 dari 100.

Banyak yang membagikan video ekspresi Prabowo ketika dua capres nomor urut 1 dan 3 mendiskusikan skor tersebut. Prabowo menunjukkan ekspresi yang membuat netizen sedih.

Bahkan, di TikTok ramai netizen yang mengunggah video tengah menangis karena Prabowo dinilai tersudut oleh para lawannya.

Laporan Drone Emprit terbaru yang menganalisa media sosial X pasca Debat Capres 2024 menunjukkan bahwa video menangisi Prabowo memberikan sentimen positif ke capres nomor urut 2 tersebut.

Data dikumpulkan sejak 7 Januari pukul 22.00 WIB hingga 8 Januari pukul 22.59 WIB. Pendiri Drone Emprit Ismail Fahmi membagikan analisa tersebut melalui akun X personalnya.

Secara keseluruhan, Anies memperoleh sentimen positif terbanyak yakni 71%. Lalu disusul Ganjar 69% dan Prabowo 31%. Sementara itu, sentifmen negatif terbanyak diperoleh Prabowo sebesar 64%, disusul Anies 23% dan Ganjar 17%.

Sentimen Positif Prabowo

Sentimen positif tertinggi yang diterima Prabowo berasal dari viralnya sejumlah video yang menangisinya karena diserang bertubi-tubi selama Debat Capres 2024, berdasarkan laporan Drone Emprit, dikutip Selasa (09/01/24). (ktk)


Posting Komentar

0 Komentar