Unordered List

6/recent/ticker-posts
                           

Siska Defina Seorang Dosen Dan Model Siap Maju Sebagai Caleg DPR RI Kalsel II

 

TANAH BUMBU, kontak24jam.Net - Tim pemenangan Siska Defina dan Anwar Ali Wahab menggelar diskusi santai dihadapan beberapa jurnalis yang bertugas di kabupaten Tanah Bumbu.

Pertemuan digelar disebuah hotel di batulicin pada Jumat Sore (08/12/23)

Seorang Dosen sekaligus model busana muslim Siska Defina siap maju Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI NasDem Dapil Kalimantan Selatan (Kalsel) II, didampingi Caleg DPRD Kalsel, Anwar Ali Wahab memaparkan beberapa program

Menurutnya, keinginan ini dilandasi tekad untuk meneruskan suara aspirasi warga Banua agar mendapatkan perlakuan yang sama di berbagai sektor.

“Maju sebagai anggota DPR RI adalah impian saya sejak kecil untuk mensuarakan aspirasi banua kami Provinsi Kalimantan Selatan ketingkat Nasional agar banua kita mendapatkan perlakuan yang adil dari segala sektor” kata Siska yang juga sebagai model busana muslim.

Selanjutnya, Siska Defina juga mengaku sangat siap untuk memenangkan pertarungan Pemilu Legislatif DPR RI yang persaingannya sangat ketat.

“Langkah kami sederhana, normatif dan sesuai prinsip-prinsip dasar demokrasi yang jujur, adil dan terbuka sehingga masyarakat dapat menilai” katanya

Selain itu, dia juga mengaku tujuannya dalam pertemuan ini yaitu untuk memberikan informasi yang semaksimal mungkin terhadap pencalonan dirinya agar masyarakat mengaletahui mana saja calon dari banua dan mereka punya alternatif untuk dipilih.

“Kita serahkan pada masayarakat yang mana yang dianggapnya mampu menyalurkan aspirasi mereka di tingkat nasional.”harapnya

Sementara itu, Jurnalis Tanah Bumbu yang hadir dipertemuan itu menyambut baik kedatangan Siska Defina yang nampak sangat bersahaja dan penuh keramahan kepada para Jurnalis.

“Tentu segala niat baik dari Caleg Siska Defina untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat didaerah yang diwakilinya, akan mendapatkan dukungan dan restu kita semua”. ungkap khairil seorang jurnalis media nasional

Semoga apa yang dicita-citakan beliau bisa terlaksana sesuai dengan harapan masyarakat Banua pada umumnya. ujarnya.

Sementara  Anwar Ali Wahab,Calon Legislatif  DPRD Provinsi mengatakan Menurutnya  caleg-caleg kabupaten dan relawan-relawan kami akan bahu membahu menggalang dukungan. Saya yakin dengan adanya Bang Anwar menjadi penambah semangat yang luar biasa bagi saya dan tim, sekaligus menjadi warning bagi kompetitor kami di Pemilu karena beliau sangat potensial, sarat pengalaman dan sangat dikenal di dunia politik banua Kalimantan Selatan khususnya,” yakinnya.

“Sekali lagi, bismillahirahmanirrahim, saya optimis maju sebagai caleg anggota DPR RI dapil Kalsel II melalui Partai Nasdem,” pungkasnya.(HR)

Posting Komentar

0 Komentar