Unordered List

6/recent/ticker-posts

Kegiatan Tambang Batu Bara Di Sigam Kotabaru Di Duga Ilegal.

 
KOTABARU,  kontak24jam.Net - Sejumlah warga di Kotabaru pernah melihat adanya kegiatan pengangkutan batubara Ilegal  yang di muat   oleh truk yang ditutup rapat bak-nya dan juga  terlihat pemuatan (loading) menggunakan tongkang di pesisir Sigam. Jumat (27/10/23)

adapun Isu tersebut sudahlama  lebih dari 1 tahun lalu. Sejumlah warga di Kotabaru pun ada yang mempertanyakan perihal keberadaan tambang batubara tersebut sampai ada yang mempostingnya di media sosial.

kegiatan pertambangan batubara tersebut,  terletak  di kawasan Kecamatan Pulau Laut Sigam kabupaten Kotabaru tampaknya benar adanya.

Keberadaan Tambang  Batubara Ilegal tersebut, telah dikonfirmasikan awak media  ke Kapolres Kotabaru, AKBP Dr. Tri Suhartanto, SH, MH, M.Si,

Tri Suhartanto, SH, MH, M.Si, mengatakan akan melakukan pengecekan cuma itu.  Namun jawaban   Konfirmasi tersebut sama bunyi nya  waktu Awak media mempertanyakan beberapa bulan yang lalu, " yaitu tetap melakukan Pengecekan.

Kalau memang terdapat kegiatan pertambangan di wilayah Kecamatan Pulau Laut Sigam itu, maka patut diduga kegiatan tersebut adalah ilegal alias tanpa Ijin Usaha Pertambangan.

Posting Komentar

0 Komentar