Unordered List

6/recent/ticker-posts

Diduga Akibat Serangan Jantung AGus Aspiri (48) Ditemukan Tewas Di Dalam Kamar Mess.

Tanah Bumbu, kontak24jam.Net
Telah ditemukan mayat di dalam Mess SBM RT.16 Dusun IV Desa Mekar Jaya Kecamatan Angsana pada Sabtu (28/10/23). 

Polsek Angsana Polres Tanbu, yakni mendatangi TKP, mengumpulkan keterangan para saksi, serta melakukan pemeriksaan visum luar dengan pihak Dokter Klinik Permata Bunda Desa Mekar Jaya.

Kapolres Tanah Bumbu, AKBP. Tri Hambodo, S.ik melalui Kasi Humas Polres Tanbu  IPTU  Jonser Sinaga mengatakan, identitas korban bernama Agus Aspiri (48), seorang Buruh Harian Lepas yang beralamat di KTP di RT.003 Desa Loloan Barat Kecamatan Negara Kabupaten Jembrana Propinsi Bali.

Menurut Informasi Saksi atasnama Sayid Hasan pada jam 19.30 (wita), saksi masih bersama korban di dalam mess. Setelah itu saksi pergi keluar untuk mencari makan dan sambil berjalan jalan. Saat datang, saksi tidak langsung masuk ke dalam kamar dan mengobrol sebentar di teras depan dengan temannya yang ada di mess sebelah.

Kemudian skj.01.30 wita saksi masuk ke dalam mess dan melihat korban tidur dalam keadaan tertelungkup, lalu saksi menyalakan obat nyamuk untuk bersiap tidur, namun saksi merasa aneh kepada korban karena tidak ada gerakan sama sekali dan setelah itu saksi mencoba untuk membangunkan korban dengan cara memanggil sambil menepuk kakinya, namun keadaan korban sudah kaku.

Setelah itu saksi langsung menghubungi pihak penanggung jawab untuk menginformasikan kejadian tersebut, dan pihak penanggung jawab pun langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Angsana. 

Setelah dilakukan pemeriksaan, pada tubuh korban tidak ditemukan tindakan kekerasan, dan menurut keterangan dokter korban meninggal akibat terkena serangan jantung.

Dari informasi penanggung jawab, jenazah korban akan di pulangkan ke rumah duka yang berada di Desa Loloan Barat Kecmatan Negara Kabupaten Jembrana Propinsi Bali. ujar Jonser Sinaga.

Posting Komentar

0 Komentar