Unordered List

6/recent/ticker-posts

Santri TPA Nurul A'la Meskipun TPA Tergolong Baru Siap Tanding Di Festival Anak Shaleh Indonesia (FASI)

TANAH BUMBU, kontak24jam.Net - Sebanyak 19 TPA yang IkutTPA yang ikut 
dalam Festival Anak Shaleh Indonesia (FASI) XII DPK (BKPRMI) Kecamatan Batulicin Kabupaten Tanah Bumbu.

Dengan Tema  BISA JUARA SATU (Bina Santri Jujur, Arif, Ramah, Sabar dan Tulus)  pelaksanaan di gelar di TPA Darul Muttaqin Kecamatan Batulicin.

tujuan kegiatan ini sebagai pelopor yang mampu berinovasi, menginspirasi serta berkontribusi dalam mewujudkan Tanah Bumbu Bersujud menuju Serambi Madinah." 

dari 19 TPA Sekecamatan Batulicin TPA Nurul A'la kelurahan Gunung Tinggi salah satunya  mengikut sertakan puluhan Santrinya demi memeriahkan acara ini.
Menurut  Guru Pembimbing Ustadz Samsuni mengatakan Ini merupakan keikutsertaan yang pertama kalinya bagi TPA Nurul A'la dalam kegiatan  Festival Anak Shaleh Indonesia (FASI) mengingat TPA Nurul A'la merupakan TPA yang masih baru, belum 2 tahun berdiri.

Tapi Saya yakin Santri Saya mampu mengikuti Perlombaan ini dan sekaligus melatih mental Santri saya  agar lebih berani dan saatnyalah mereka bisa mengembangkan Ilmu yang di dapat Selama menuntut Ilmu di TPA Nurul A'la.ujar Samsuni.

adapun Festival Anak Shaleh Indonesia (FASI) yang diperlombakan, pawai ta'ruf  dan Pembukaan FASI XII, Nasyid Islami TPA,  Tilawatil Qur'an, Mewarnai menggambar kaligrafi, Kisah Islami, Azan dan Iqomah, kisah Zislami, Ikrar santri, Ceramah Agama, Tahfidz, Tilawah Qur'an, Nasyid Islami TK  Cerdas cermat, Syarhil Qur' an.



Penulis : Herry. akj

 

Posting Komentar

0 Komentar